• Movie
  • Poster Film Batman v Superman Buatan Fans

Poster Film Batman v Superman Buatan Fans

Wed, 08 April 2015

Urbaners, kalian pasti udah denger kan tentang film dari DC Comics terbaru yang berjudul Batman V Superman? Nah, film yang dibintangi Henry Cavill dan Ben Affleck ini akan tayang pada 25 Maret 2016 mendatang. Masih lama ya? Makanya banyak fans yang nggak sabar nunggu film ini tayang. Malah beberapa dari mereka iseng bikin poster film tersebut dengan imajinasi mereka masing – masing. Hasilnya juga nggak mengecewakan lho! Mau liat? Ini dia!
 

  1. FanArtExhibit

    Design poster ini dibuat oleh JoshMC pada FanArtExhibit. Design dari poster ini sangat simple, poster ini tidak menampilkan dua karakter inti yaitu Superman dan Batman dalam satu frame, melainkan hanya menampilkan kedua symbol dari masing – masin superhero yang dijadikan satu. Poster ini menampilkan warna merah gelap disertai kobaran dan percikan api, menggambarkan kehancuran yang disaksikan pada film Man of Steel.
     

  2. RandomFilmaOnline

    Kalimat “You are not alone” pada gambar ini sebenarnya berasal dari Man of Steel, yang bisa diartikan sebagai sebuah bentuk harapan atau bisa juga sebagai ancaman. Nah, salah satu pengguna DeviantArt telah memberikan arti ke tiga untuk kalimat ini. Bagi Batman, kalimat “You Are Not Alone” ini mempunyai arti bahwa selain dirinya sendiri, masih banyak lagi superhero diluar sana.
     

  3. Reddit

    Design in dibuat oleh pengguna Reddit yaitu Jamce, disini Jamce menggambarkan bahwa pemeran Batman bukanlah Affleck, tapi John Hamm, karena fans merasa dia lebih pantas untuk memerankan Batman yang sudah berusia lanjut. Lagipula, ini kan FanArt, jadi nggak apa – apa kalau mereka juga berangan – angan tentang siapa yang bakal jadi Batman.
     

  4. Facebook

    Selain fan casting yang dilakukan Jamce, ada juga poster fan casting lain yang didapat dari Facebook. Design yang satu ini sangat mencolok karena disini yang muncul bukanlah gambar Superman dan Batman, melainkan musuh bebuyutan Superman yaitu Lex Luthor. Lex Luthor sendiri belum dipastikan akan muncul pada film atau tidak.
     

  5. DevianArt

    Poster karya pengguna DevianArt yang bernama dDsign ini memang banyak meminjam elemen dari kampanye promosi The Dark Knight, tapi bukan berarti poster ini nggak keren. Disini ditampilkan Bruce Wayne lagi menghadap ke kaca dengan silhouette Superman dan retakan kaca yang berbentuk lambang Batman, menggambarkan hubungan yang tidak baik antara kedua Superhero. Nah kurang kece apa coba?

 

 

 

Ben Affleck and The Bats
Ben Affleck beserta semua pemeran dan crew dalam Film Batman V Superman menyelenggarakan program Save The Bats pada bulan October untuk melindungi para kelelawar dari penyakit yang disebut White-Nose Syndrome.

The Unlucky Cavill
Sebelum menjadi Superman, Henry Cavill sempat dianggap sebagai aktor yang kurang beruntung karena ia hampir berperan sebagai Bruce Wayne di Batman Begins namun perannya diambil duluan oleh Christian Bale.

Batman Vs Superman
Di komik, Batman telah lebih dari sekali mengalahkan Superman. Walaupun Superman jelas lebih kuat, tapi Batman jauh lebih pintar (dan kaya!)

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id