• Movie
  • Demand-on set Artis Hollywood yang Bikin Gerah

Demand-on set Artis Hollywood yang Bikin Gerah

Wed, 15 April 2015

Kalau lagi nonton film Box Office pasti lo ikut terbuai dengan suasana film itu, apalagi kalau pemeran film tersebut begitu menghayati. Nggak bisa dipungkiri terkadang pasti lo menilai artis tersebut sebahagia atau sebaik di film. Di luar dari itu, ternyata fakta-fakta di belakang layar juga menarik lho Urbaners. Ternyata ada beberapa artis yang bertolak belakang dari apa yang kita bayangkan, bahkan mereka sudah terkenal sebagai artis yang demanding, alias ribet dan banyak nuntut. Mau tau siapa aja Urbaners?

Katherine Heighl

Beberapa tahun belakangan ini Katherine Heighl memang sudah dikenal dengan demand-on set yang keterlaluan. Seorang reporter Hollywood menulis artikel tentang apa saja yang dirasakan oleh produser dan siapapun yang bekerja dengannya. Reporter tersebut menuliskan “she can cost you time every single day of shooting. Wardrobe issues, not getting out of the trailer, questioning the script every single day. Even getting her deal closed at Warners was hard. She hit that point of ‘no.’”

Lindsay Lohan

Sejak dulu, Lindsay Lohan memang sudah dikenal sebagai artis yang banyak menuntut dan ngaret-nya Urbaners. Reputasinya bahkan lebih buruk lagi pada tahun 2013, ketika Lindsay menyelesaikan filmnya yang berjudul The Canyons.  Sutradara dari film tersebut menyatakan pernyataan yang mengejutkan kepada para reporter yang menginterviewnya. Direktur tersebut membuat statement "Today I am free. In the past 16 months, I have been hostage to Lindsay Lohan. She is a great actress, she should be here, but her behavior is unspeakable."

Shia LaBeouf

Pada tahun 2013 Shia LaBeouf berhenti memainkan sebuah broadway yang berjudul Orphans setelah mengalami public fight dengan Daniel Sulliban dan costar Alec Baldwin. Shia meninggalkan project tersebut untuk selamanya. Setelah kepergiannya, ia merilis sebuah video saat audisinya dengan tambahan email yang cukup menyinggung Alec Baldwin. Setelah beberapa saat, Shia LaBeouf pun mengirimkan surat permohonan maaf atas sikapnya yang kurang menyenangkan.

Jennifer Lopez

Diva satu ini memang terkenal dengan  demands on-set nya yang konyol. Jennifer Lopez selalu membuat list ketentuan yang nggak wajar. Contohnya pada tahun 2013 saat ia ingin menghadiri upacara pembukaan India's Premier League Cricket Tournament, Jennifer Lopez meminta persyaratan yang nggak logis, seperti pesawat pribadi dan kamar-kamar hotel yang memiliki berbagai macam handle yang stylist. Seseorang yang pernah bekerja sama dengan J-Lo bernama Rosie Perez merilis buku yang berjudul "Handbook for an Unipredictable Life" berisi tentang kehidupan Jennifer Lopez dan bagaimana perasaan penyanyi, wardrobe dan make up pribadinya Jennifer Lopez yang frustasi dengan demanding diva tersebut.

 

 

 

 

Awal Karir J-Lo
Sebelum terkenal, Jennifer Lopez pernah tampil di Video Klip milik Janet Jackson 'That's the Way Love Goes' pada tahun 1993 sebagai penari latar dan juga membintangi video mantan pacarnya, P-Diddy alias Sean Combs & The Family: "Been Around The World" pada tahun 1997 lalu.

Film Animator Terbesar
Menurut Scott Farrar supervisor ILM (Industrial Light and Magic, sebuah visual effect company), film Transformers yang dibintangi oleh Shia LaBeouf ini merupakan proyek terbesar di ILM, di mana menggabungkan 500 animator untuk bekerja sama.

Artis Penuh Kontroversial
Lindsay Lohan yang merupakan artis yang sudah di kenal sejak kecil ini selain memiliki segudangn prestasi juga memiliki segudang sensasi yang negatif, selain menjadi lesbi, lindsay juga kerap berkencan dengan pria beristri. Nggak cuma itu, Lindsay juga sering keluar masuk penjara karena obat-obat terlarang, bahkan ia juga pernah didakwa sebagai pencuri perhiasan.

Ini 7 Alasan Menarik Kenapa Lo Harus Nonton Dark di Netflix

Thu, 03 September 2020
Deretan alasan buat lo nonton series Dark

Kalau cuma dibaca dari sinopsisnya saja, mungkin series Dark di Netflix tidak akan mencuri perhatian lo. Secara visual dari poster yang ada, Dark di interpretasi sebagai series yang cenderung bergenre misteri dan mistis.

Tapi percaya atau tidak, ini jauh berbeda dari ekspektasi di atas. Buat lo yang suka dengan series Netflix sebelumnya seperti Stranger Things, Dark adalah salah satu series yang kurang lebih – premisnya mirip dengan series tersebut.

Eits, ini bukan spoiler ya. Alih-alih memberitahukan lo ada apa saja di series Dark ini, di bahasan kali ini lo akan diberitahu kenapa lo mesti nonton series Dark ini. Penasaran? Daripada lo menebak-nebak sendiri, sila simak bahasan kali ini sampai habis ya!

 

Karakter yang ‘Berisi’

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: mariviu.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kurang lebih – premis yang ada di Dark mirip dengan yang ada di Stranger Things. Disebutkan ada sebuah kota kecil bernama Winden di Jerman dengan kejadian misterius ketika ada pembangunan pembangkit tenaga nuklir.

Kejadian misterius tersebut diiringi oleh sejumlah anak-anak dan remaja yang hilang. Di series Dark ini, kreatornya memberikan masing-masing latar belakang yang berbeda dengan kepribadian yang unik sehingga karakter di series Dark ini terasa lebih ‘berisi’.

 

Benang Merahnya ‘KUSUT’

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: idntimes.com

Masih terkait dengan alasan pertama di atas, karena karakternya unik dan ‘berisi’ maka benang merah setiap series mesti diuraikan secara perlahan sehingga lo akan mendapatkan gambaran besarnya mau ke mana cerita dari Dark ini.

Lo akan dituntut untuk berpikir sedikit lebih kritis di mana di series ini terjadi time travel yang paralel. Makanya, buat lo yang suka nonton series sembari mikir ini ceritanya akan ke mana, Dark jadi rekomendasinya buat lo, nih!

 

Plot Twist Tidak Terduga

Ada yang bakal buat lo terheran-heran atau bahkan terkaget karena plot twist yang terjadi di series yang satu ini. Walau perlahan benang merah yang kusut bisa diurai, namun para penulis naskah Dark yaitu Baran bo Odar dan Jantje Friese sudah menyiapkan plot twist yang di luar dugaan lo.

Makanya, sebaiknya ketika lo mau memulai menonton atau mengikuti series ini, disarankan lo tidak perlu memiliki ekspekstasi apapun walau sudah membaca sinopsisnya. Nikmati kemelut yang ada di series Dark ini.

 

Fiksi-Narasi Untuk Sejarah Manusia

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: indiewire.com

Series Dark ini sedikit banyaknya menampilkan apa yang terjadi pada tahun 1987, 1954 sampai 1921 dan masih banyak lagi. Sejarah manusia dibalut dengan cerita fiksi yang menarik dan juga narasi yang tidak membosankan.

Perang, wabah, revolusi – jadi salah satu bagian warna dari series Dark ini. Oleh karena itu, dari hal-hal ini juga menjadi rekomendasi buat lo untuk nonton series yang satu ini.

 

Sisi Romance yang Kental

Biar semakin berwarna, ditambah dengan kepribadian masing-masing karakter yang unik – series Dark semakin lengkap dengan cerita-cerita percintaan di beberapa karakter di dalamnya. Namun, ada yang beda di soal percintaan di universe Dark.

Apa perbedaannya? Eits tidak mau spoiler, lebih baik lo nonton series ini secepatnya!

 

Silsilah Keluarga Super Ribet

Biar semakin kusut benang merahnya – hubungan keluarga di universe Dark ini juga ditampilkan seruwet mungkin. Hal ini terkait dengan berbagai momen di mana keluarga menjadi salah satu faktor betapa kusutnya benang merah yang ada.

 

Sinematografi dan Setting yang Oke

Ini sedikit teknis, sih – tapi lo mesti tahu kalau sinematografi dan setting di series Dark ini benar-benar dipikirkan dengan matang sehingga saat dieksekusi, semuanya jadi oke. Bahkan, series ini bisa dibilang setara dengan film sci-fi besutan orang-orang Hollywood.

Itu kenapa ada fakta menarik terkait biaya produksinya mencapai lebih dari 1 milyar. Semua hal yang ada, benar-benar diatur sedemikian rupa sehingga series ini begitu menarik untuk ditonton.

Nah, bagaimana nih? Dari segala penjelasan yang ada di atas – apakah lo semakin penasaran dengan series Dark ini? Daripada lo penasaran dan malah menebak-nebak sendiri sebenarnya Dark ini seperti apa, langsung saja temukan waktu senggang lo buat nonton series ini!

 

Feature Image – dw.com