Trending
Rabu, 13 Mei 2015

Fantastic Four, Reboot

  • Share
  • fb-share
Fantastic Four, Reboot

Di antara lo semua, pasti banyak yang berpikir kalau Fantastic Four yang akan datang cuma sekedar another superhero movie. Karena apa, sih, yang diharapkan dari film yang dibuat berdasarkan komik populer dari Marvel? Cuma sekedar tim superhero dengan kekuatan super dan kostum ajaib yang melawan musuh yang juga sakti. Done.

Well, you could never be more wrong. Di bawah garapan Josh Trank, Fantastic Four akan menjadi film superhero yang lain dari yang lain. Film ini akan lebih ‘dark’ dan ‘creepy’ dibanding dengan yang diperkirakan orang-orang. Film ini akan menjadi film di mana karakternya adalah tuan dari nasib mereka sendiri, dengan kemasan yang lebih mirip dengan film horor dan bukannya sekedar adaptasi komik.

Film Fantastic Four teranyar ini akan fokus pada sisi gelap dari kekuatan yang diperoleh oleh Reed Richards (Miles Teller), Sue Storm (Kate Mara), Johny Storm (Michael B. Jordan), dan Ben Grimm (Jamie Bell). Idenya muncul dari kekuatan super yang selalu dilengkapi dengan satu kekurangan besar. Great power comes with great responsibility… and great curse. Hal itulah yang membuat superhero tetap terlihat ‘manusiawi’, di mana mereka harus berjuang dalam kekuatan sekaligus keterbatasan yang dimiliki.

Kalau ditinjau dari perspektif baru, gampang untuk melihat kekuatan super sebagai kutukan dan beban. Sisi inilah yang akan dieksplor oleh Trank untuk menciptakan film superhero dengan sentuhan horornya. Bayangkan saja sebuah film yang menjadi campuran karya Steven Spielberg si raja horor dan Tim Burton yang ahli menggarap genre fantasi. Di film terbaru ini, lo bakal disuguhi oleh adegan laga dan petualangan yang keren, dibumbui dengan alur yang dark dan sinister.

Versi terakhir dari Fantastic Four adalah another origin story. Jadi, ketika melakukan perjalanan lintas dimensi, para ilmuwan normal mengalami transformasi. Reed menjadi Mr. Fantastic, Sue menjadi Invisible Woman, Johny menjadi Human Torch, dan Ben menjadi The Thing. Anggota tim yang lain, Victor Domashev, juga akan menjadi versi terbaru dari Dr. Doom. Kalau penasaran, saksikan aja seberapa ‘dark’ film ini di bioskop per tanggal 7 Agustus 2015 nanti. Mungkin salah satu trailer dari Fantastic Four ini bisa memberikan sedikit gambaran:

Source : cinemablend.com, en.wikipedia.org

 

 

Comments
Argha hendriandika
Good gitu bro
Ahdan Maulana Muhammad
keren banget