Trending
Rabu, 10 Juni 2015

Trailer yang Lebih Keren dari Film Aslinya

  • Share
  • fb-share
Trailer yang Lebih Keren dari Film Aslinya

Apa yang membuat lo ingin segera ke bioskop buat nonton film, Urbaners? Pastinya karena aktor dan aktris favorit, tagline judul yang membuat penasaran, tema menarik atau trailernya yang bombastis.

Poin terakhirlah yang biasanya paling berpengaruh. Maklum di era youtube, promosi film dilakukan secara besar-besaran di video-sharing website ini, belum lagi promosi dari jaring media sosial. Jadi sebelum versi full film-nya rilis, kita bisa menyaksikan trailer film yang sering kali membuat tegang dan penasaran.

Tapi tahu nggak lo kalau ternyata ada beberapa film yang trailernya lebih keren dibandingkan film aslinya. Meskipun kesannya seolah memberi “janji palsu”, tapi itu artinya trailer-trailer tersebut telah menjalankan tugasnya dengan baik.  Let’s check the list below, Urbaners. 

 

Snow White and The Huntsmen

Film ini diprediksi bakal epic banget karena trailer memperlihatkan pertempuran dramatis, setting yang gelap, dan mimik-mimik emosional para karakternya. Oke, film ini memang mencetak box office, tapi banyak penonton kecewa karena plot cerita yang datar dan aksi-aksi yang dianggap kurang seru.

 

After Earth

Masih pada ingat akting Will Smith dan anaknya, Jaden Smith di Pursuit of Happiness (2006) yang penuh emosi dan terkesan nyata? Beberapa tahun kemudian mereka kembali berduet dalam After Earth (2013). Banyak yang yakin, chemistry akting keduanya akan semakin mantap dan mampu menghadirkan drama sekaligus aksi di film bergenre sci-fi tersebut. Maklum, trailernya sangat mengesankan, liat nih Urbaners. Filmya sendiri? lo bisa nilai sendiri deh, Urbaners.     

 

Exodus: Gods and Kings

Kerennya trailer film ini, lo semua akan dibuat penasaran dengan hubungan antara Musa dan Firaun yang terlihat akrab, tapi akhirnya saling bermusuhan. Belum lagi, narasi yang dihadirkan sangat persuasif, potongan adegan-adegan yang dramatis dan setting Mesir Kuno yang terkesan nyata, pasti membuat lo semua pengen segera pergi ke bioskop. Film aslinya? Kalau kata banyak orang membosankan dengan durasi terlalu panjang (150 menit), dan akting Christian Bale sebagai Musa yang terlalu standar.

 

The Last Airbender

Sebelum diangkat ke layar lebar The Last Airbender sudah meraih kesuksesan sebagai film animasi. Nggak heran, ketika trailernya keluar dengan setting gelap, adegan-adegan seru serta visual effect yang memikat, film ini ditunggu-tunggu oleh fansnya di seluruh dunia. Film aslinya, nggak jelek-jelek amat sih, tapi para penonton kehilangan karakter Aang yang lucu, bodoh dan menggemaskan.

 

 

Comments
Sukamto
Mantjap bro
Sandi Widiyantoro
Trailer itu bisa menipu