Trending
Rabu, 19 Agustus 2015

Deadpool, Film yang Pantas Ditunggu?

  • Share
  • fb-share
Deadpool, Film yang Pantas Ditunggu?

Urbaners para penggemar film-film Marvel pasti sudah nggak sabar menunggu film yang satu ini, Deadpool. Trailer resmi pertamanya sekarang sudah bisa lo tonton di Youtube. Kalau lo sudah menontonnya, Deadpool adalah film yang menyenangkan, bisa membuat lo tertawa, tapi juga sekaligus menegangkan karena adegan bunuh-bunuhannya yang lumayan sadis.

Trailer versi red band trailer dibuka dengan Wade Wilson, pemeran utama di Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds, yang didiagnosis menderita kanker. Wilson kemudian mengikuti eksperimen genetika yang menjadikannya superhero, memiliki superpower dan kemampuan nggak bisa dibunuh. Trailer ini penuh dengan lelucon dan gurauan dari Wade Wilson yang sudah menjadi superhero, misalnya saja dia bilang “You may be wondering why the red suit…well that’s so bad guys can’t see me bleed,” ketika dihadang sejumlah orang bersenjata.

Deadpool disutradarai oleh Tim Miller dengan penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick. Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams. Setelah karakter Wade Wilson mendapatkan kekuatan, dia pun memburu orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya.

Salah satu mutan yang akan diperkenalkan di film Deadpool adalah Angel Dust, yang akan diperankan oleh Gina Carano. Angel Dust adalah anggota Morlocks, klan mutan yang hidup underground. Kemampuan mutan Angel Dust mencakup kontrol terhadap adrenalinnya, ketika kekuatannya sudah cukup dia bisa menjadi manusia super. Bayangkan saja seorang wanita yang bisa mengangkat mobil untuk menyelamatkan bayinya.

Jadi, apa yang lo pikirkan setelah menonton trailernya, Urbaners? Nggak sabar atau kecewa karena nggak sesuai sama yang lo harapkan? Yuk, mari kita tunggu saja kedatangan film Deadpool ini di Februari 2016.

 

Source : www.cinemablend.com, time.com 

 

 

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
Selvi RC
Good information