Trending
Rabu, 30 September 2015

Film Agen Rahasia Berbalut Komedi

  • Share
  • fb-share
Film Agen Rahasia Berbalut Komedi

Dalam dunia perfilman sudah banyak sekali film yang dibuat dan dikemas dengan alur cerita yang berbeda-beda. Di setiap tahunnya, film-film mengenai agen rahasia pun terus bermunculan dengan jenis tema action dan percintaan. Namun, kita juga bisa temui cerita agen rahasia yang menegangkan sekaligus bercampur unsur komedi. Ini dia diantaranya :

 

1. Johnny English Reborn

Film bergenre agen rahasia ini dirilis pada tahun 2011, pemeran utama film Jhonny English adalah Rowan Atkinson, pastinya Urbaners sudah tidak asing lagi oleh nama Rowan yang juga memerankan tokoh Mr. Bean. Film ini menceritakan tentang Jhonny yang ditugaskan untuk mengincar pembunuh bayaran, sang pembunuh bayaran ini telah membunuh salah satu perdana menteri di Cina. Dengan aksi Rowan yang selalu lucu, di film agen rahasia ini juga dimasukkan adegan-adegan aksi komedi yang dapat membuat penonton tertawa.

 

2. The Spy Undercover Operation

Tidak hanya film Hollywood, film agen rahasia satu ini terinspirasi dari konflik yang terjadi  antara Korea Utara dan Korea Selatan. The Spy Undercover Operation tidak menceritakan tentang perseteruan negara tetapi menceritakan anggota agen rahasia yang diperankan oleh Kyung-Gu Sol dan Daniel Henney. Kedua agen rahasia ini akan menangani kasus bursa saham dan perindustrian nuklir. Di tengah-tengah pertikaian yang terjadi di film ini, penonton disuguhkan banyolan-banyolan komedi dari sang penulis Lee Seung-Jun, makanya tidak heran kalau film ini ramai ditonton pada tahun 2013.

 

3. Kingsman: The Secret Service

Film terbaru dari Matthew Vaughn yang telah dirilis awal tahun ini, lahir dari sebuah komik yang sudah terkenal berjudul 'The Secret Service' karya Mark Millar. Tokoh Gary Eggsy Unwin diperankan oleh Taron Engerton, film ini menceritakan Eggsy saat remaja yang sudah diberi pelatihan dan ujian didalam organisasi agen rahasia di Inggris. Di sini Eggsy bisa lolos seleksi masuk untuk menjadi agen Kingsmen, dengan dandanan ala Justien Bieber dan tingkah lakunya yang pecicilan menambah kelucuan pada film ini.

 

4. Grimsby

Film Grimbsy bertemakan agen rahasia, dimana agen rahasia ini ternyata baru mengetahui kalau dia, memiliki saudara yang telah menghilang. Sang agen rahasia ini diperankan oleh aktor Sacha Baron Cohen. Film ini juga ditulis langsung oleh Sacha, Phil Johnston dan Peter Baynham. Makanya enggak heran kalo karakter agen rahasia yang satu ini menonjolkan gaya yang unik dan lucu. Film ini bisa lo tonton mulai tanggal 31 Juli 2015.

 

5. The Man From U.N.C.L.E

Film bertema agen rahasia ini juga tidak kalah menarik, karena film ini juga diambil dari serial televisi The Man from U.N.C.L.E yang sudah populer di Amerika. Cerita di film ini mengangkat kejadian Perang Dingin yang terjadi pada tahun 1960-an, agen CIA memiliki dua anggota yang dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Napoleo Solo dan Armie Hammer sebagai Illya Kuryakin. Mereka berdua ditugaskan untuk menghentikan organisasi-organisasi kejahatan internasional. Dengan aksi-aksi yang dilakukan kedua agen ini juga akan menambahkan kesan energik serta kelucuan dalam film ini. Di Hollywood film The Man from U.N.C.L.E.  sudah di rilis pertengahan Januari, namun bagi penikmat film di Indonesia, lo baru bisa tonton film ini di bioskop tanggal 14 Agustus 2015.

Source : idigitaltimes.com, xxivmagazine.com , brothersoft.com

 

 

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Argha hendriandika
Keren bro.