Trending
Rabu, 06 Januari 2016

3 Karya Steven Spielberg Berdasarkan Rotten Tomatoes

  • Share
  • fb-share
3 Karya Steven Spielberg Berdasarkan Rotten Tomatoes

Jangan ngaku dulu deh kalau belum tahu tentang tiga film karya Steven Spielberg yang satu ini. Lo sendiri pasti tahu kan kalau Steven Spielberg itu adalah sutradara luar biasa di dunia perfilman? Nah, tiga film ini adalah film terbaik karya dia. Nah, Urbaners udah pada tahu belum tentang ketiga film yang dianggap sebagai yang terbaik versi Rotten Tomatoes ini?

 

Catch Me if You Can

Film ini dibuat tahun 2002 dan diangkat dari kisah nyata Frank Abagnale yang diperankan oleh Leonardo di Caprio. Dengan  skor lebih dari 90%, film ini mampu membawa komposernya, John Williams, dan aktor pembantu, Christoper Walken masuk ke nominasi Oscar. Spielberg pun mendapat banyak kritikan yang bagus dari para penikmat film dan film ini dikatakan sebagai film yang bisa disukai oleh semua orang.

 

E.T.: Extra-Terrestrial

Mana nih Urbaners yang ngaku angkatan lawas? Pasti lo tahu dong dengan film yang fenomenal ini? Yap. Film yang bisa dikatakan memiliki dampak begitu besar terhadap pembentukan alien di mata pop culture ini adalah karya yang menjadi nomor dua terbaik buatan Steven Spielberg. Skornya di Rotten Tomatoes sendiri hampir 100%.

 

Jaws

Mau tahu skor untuk film ini? 100%! Lo pikir film in cuma tentang hiu bunuhin orang? Lo salah bro! Urbaners perlu tahu bahwa film ini memiliki sinematografi yang sangat bagus dan juga cerita yang menarik. Jaws juga memiliki karakter-karakter yang sangat menarik dan juga musik yang menegangkan membuat banyak sekali penggemar film menikmati Jaws.

So, Urbaners, apa lo udah nonton ketiga film ini? Film ini bakal ngebuktiin kalau Steven Spielberg adalah sutradara jempolan yang udah nelurin berpuluh film tingkat tinggi. Kalo belum nonton, segera deh kamu beli filmnya di toko terdekat!

 

Source: rottentomatoes.com, i.huffpost.com

Comments
Agus Sungkawa
Nice Information
John Hutabarat
jaminan mutu