Trending
Senin, 29 Februari 2016

Akhirnya Leonardo DiCaprio Raih Piala Oscar!

  • Share
  • fb-share
Akhirnya Leonardo DiCaprio Raih Piala Oscar!

Sudah puas nonton Academy Awardsnya, Urbaners? Gimana hasilnya menurut lo, apakah sudah sesuai dengan harapan lo? Tapi sekarang masalahnya bukan di film Mad Max terbaru yang sukses dapat enam penghargaan Oscar, Urbaners. Biar pun hanya mendapat satu penghargaan, tapi semua sinar sekarang lagi nyinarin dia. Yap, siapa lagi kalau bukan mau ngomongin si legendaris, Leonardo DiCaprio!

 

Perjuangan Nggak Pernah Bohong!

Setelah perjuangan panjang dari tahun 1989, alias sejak usianya masih 15 tahun, akhirnya Leo berhasil dapat piala Oscar di Academy Awards tahun ini, Urbaners! Jangan heran deh kalau timeline Path, Twitter, Facebook, atau 9GAG lo selama beberapa waktu ke depan isinya soal Leo terus, Urbaners. Bukan Leo sendiri yang nunggu kemenangan ini soalnya, tapi juga orang-orang, mulai dari yang memang penggemarnya sungguhan, sampai yang bingung kenapa bisa seorang Leo nggak pernah menang Oscar.

Bayangin aja Urbaners, Leo selalu total dalam memerankan sebuah karakter. Dia ikonik, tapi bisa masuk ke karakternya dalam film. Tapi nggak tahu kenapa, Leo baru sekarang menang Oscar. Kalau dianalogi ya Urbaners, Leo itu ibarat kentang goreng di sirloin steak. Bukan tokoh utamanya, tapi kurang saja gitu kalau nggak ada. Setuju nggak, Urbaners?

Oh iya, Leo menang nominasi Best Actor berkat aktingnya di film The Revenant. Academy Awards keterlaluan sih sampai nggak ngasih Leo penghargaan. Soalnya, dalam film ini, Leo yang notabene adalah seorang vegetarian rela makan hati bison, Urbaners! Tepatnya, hati bison mentah. Bayangin dong gimana perjuangannya? Tapi demi totalitas, adegan itu berjalan lancar. Gokil sih Leonardo DiCaprio.

 

Nggak Lupa Soal Lingkungan

Di pidatonya, Leo juga berbicara tentang masalah global warming. Leo memang seorang enviromentalist, Urbaners. Ya ampun, makin sempurna saja sosoknya Leo ini ya. Jangan lupa juga kalau Leo itu 9GAGger juga, Urbaners! Terus, Leo bilang kalau, “Climate change is real. It is happening right now. It is the most urgent threat facing our entire species. We need to work collectively together and stop procrastinating” Tuh, Leo saja masih ingat soal lingkungan saat di panggung sambil memegang piala Oscar, Urbaners. Yuk ikut mendukung kesehatan lingkungan seperti Leo. Kerja sama dan jangan nunda-nunda buat ngatasin global warming!

Di SAG Awards kemarin, sepertinya menjadi pertanda bahwa Leonardo DiCaprio akan menghapus “dahaga” di piala Oscar kemarin. Untuk Leonardo DiCaprio, selamat ya atas piala Oscarnya! Sekarang, tidak hanya Leo, tetapi para penggemarnya juga lega karena pencapaiannya ini. Tapi jangan sampai pensiun jadi aktor, ya. Film berasa nggak lengkap tanpa ada Leonardo DiCaprio di daftar pemainnya!

Sumber:

www.oscar.go.com

 

Comments
Sarinah
Okey guys..
Mun mbah iban
Mantap bosku