Home Movie Pacific Rim 2, Wajib Tonton buat Lo Pecinta Robot

Pacific Rim 2, Wajib Tonton buat Lo Pecinta Robot

Friday, April 15, 2016 - 17:02
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sudah lewat 3 tahun sejak film Pacific Rim rilis. Lo yang suka film sains fiksi dan ngelibatin robot, wajib banget buat nonton film ini, Urbaners. Karakternya keren-keren dan punya jalan cerita yang bagus pula. Oh iya, sadar atau nggak, Pacific Rim adalah film Hollywood yang nggak ada adegan ciumannya sama sekali loh, Urbaners. Seolah-olah, ini adalah film yang memang ditujukan buat lo pecinta aksi robot, tanpa perlu ngelibatin unsur-unsur seksi di dalamnya. Terbukti, Pacific Rim tetap punya skor tinggi di berbagai ulasan.

 

Sekuel Pacific Rim

Setelah meraih keuntungan mencapai 411 juta dollar alias lebih dari 5 triliun rupiah pada tahun 2013, November nanti Pacific Rim akan merilis film sekuelnya. Pacific Rim 2 alias Pacific Rim: Maelstrom kembali menceritakan pertarungan antara monster besar dengan mesin yang nggak kalah besar dan keren punya.

Lo sendiri menunggu-nunggu pertarungan berikutnya antara Kaiju dengan Jaeger nggak nih, Urbaners? Selain itu, hubungannya Raleigh dan Mako bakal jadi gimana, ya?

Oh iya, buat Pacific Rim 2, Guillermo del Toro nggak lagi jadi sutradaranya. Ia memilih untuk jadi produser saja, dan film ini disutradarai oleh Steven S. Knight. Charlie Hunnam, Ron Perlman, dan Max Martini masih setia menghiasi film ini. Semoga saja Pacific Rim 2 bakal sama keren, atau bahkan lebih keren lagi daripada yang pertama. Tahulah lo, kadang-kadang kehadiran sekuel suka bikin jalan cerita utamanya jadi nggak seru. Keburu dibutain sama keuntungan film pertama, dan mikir kalau sekuelnya pasti bakal laku juga.

 

Sedikit Spoiler

Menurut beberapa spoiler, film Pacific Rim 2 bakal lebih fokus bercerita tentang Kaiju, monster dari dimensi lain yang mengganggu kehidupan manusia. Baru itu saja informasi yang keluar tentang Pacific Rim 2, sisanya belum banyak terdengar dan waktu rilisnya sendiri diundur tanpa sebab yang jelas. Mungkin filmnya lagi dipoles lagi biar nggak ngecewain penggemarnya Pacific Rim.

Sebenarnya sih film Pacific Rim yang pertama tidak sesukses yang diharapkan sama pihak produsen filmnya. Bisa jadi di Pacific Rim 2, mereka sudah tahu di mana minus-minusnya, terus menyempurnakan film yang edisi awalnya punya skor 7.1/10 ini. Dan kalau lo suka banget sama film-film robot, pastiin lo nggak kelewatan buat nonton film ini ya, Urbaners!

 

 

Sumber: www.cinemablend.com, www.imdb.com