Home Movie Mars, Serial Televisi Terbaru National Geographic

Mars, Serial Televisi Terbaru National Geographic

Thursday, August 18, 2016 - 04:01
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada bulan November mendatang, ada serial televisi lo akan dibawa ke suatu tempat yang sudah familiar yaitu planet Mars. Planet yang pada tahun 2020 ini akan dikunjungi NASA, sudah siap divisualisasikan oleh National Geographic menjadi sebuah serial televisi berjudul Mars yang akan membuat lo berpikir kembali, apakah planet Mars ini layak untuk dihuni oleh manusia atau memang Mars hanya sebuah planet biasa.

Akan keluar pada bulan November

National Geographic ini nggak sekedar membuat serial televisi Urbaners, Nat Geo memang terkenal dengan televisi yang mengedukasi. Terakhir Nat Geo membuat serial Genius yang dibawakan langsung oleh Stephan Hawking. Sekarang Nat Geo bekerja sama dengan sutradara kawakan yaitu Ron Howard yang pernah menyutradarai film Apollo 13 (1995). Nggak hanya sekedar membawa Ron Howard, di serial televisi yang akan keluar pada bulan November ini akan ada wawancara dari Elon Musk (CEO Space X), Neil deGrasse (Hayden Planetarium) dan Andy Weir (penulis The Martian).

Serial televisi tentang Mars paling masuk akal

Sudah baca novel atau nonton film The Martian? Itu disebut sebagai salah satu film dan novel yang paling masuk akal tentang misi mengirimkan orang ke planet Mars. Dan sekarang Nat Geo yang memang menggandeng para pakar astronomi akan membuat film tentang pengiriman manusia pertama kali ke planet Mars. Jadi bisa dibilang serial televisi kali ini akan menggunakan logika dan teknologi yang memang sekarang sedang dibuat.

Setting serial televisi Mars ini akan dibuat pada tahun 2033 dimana 6 astronot terbaik yang dikumpulkan dari seluruh dunia akan menjadi orang pertama Bumi yang menjejakkan kaki di planet Mars. Pesawat antariksa yang dipakai dinamakan Deadalus.

Jika lo nggak sabar, lo kayaknya harus pantengin terus tv kabel, karena Indonesia masuk ke dalam premier serial televisi kali ini. Tunggu aja bulan November ya, Urbaners.

 

Source: hypebeast.com