Trending
Jumat, 26 Agustus 2016

Hal-Hal yang Wajib Lo Tahu Soal Domino Sebelum Deadpool 2

  • Share
  • fb-share
Hal-Hal yang Wajib Lo Tahu Soal Domino Sebelum Deadpool 2

Di adegan post credit film Deadpool telah dikonfirmasi bahwa sekuel film ini nantinya akan melibatkan karakter kuat, Cable, yang mampu melakukan travel time. Namun, nggak hanya itu yang jadi karakter baru di Deadpool 2. Ada lagi yang namanya, Domino, yang selalu terlibat setiap Deadpool beraksi. Lantas, apa yang harus lo ketahui dari Domino ini?

 

Debut Domino dimulai pada terbitan yang sama dengan Deadpool

New Mutants #98, yang dituliskan oleh Fabian Nicieza dan diilustrasikan oleh Rob Liefeld pada tahun 1991 adalah komik penting buat para fans Deadpool. Saat itulah karakter Deadpool muncul. Namun, nggak hanya dia saja yang muncul di komik ini, melainkan juga Domino yang menyelamatkan Cable dari Deadpool dengan melemparkan tiga pisau di punggung sang tentara bayaran.

 

Debut Domino nggak sama dengan terbitan yang sama dengan Deadpool

Nah loh, bingung kan? Ternyata, Domino yang ada di komik debut Deadpool sebenarnya merupakan Vanessa Carlysle alias Copycat yang merubah penampilannya menjadi Domino. Copycat melakukannya karena disewa oleh Mister Tolliver untuk memata-matai Cable. Saat itu, Domino ternyata jadi tahanan. Baru pada tahun 1992, tepatnya di X-Force #8 Domino muncul untuk pertama kalinya.

 

Domino punya kekuatan yang sangat keren dan belum pernah lo tonton di serial X-Men sebelumnya

Seperti Jean Grey, Domino merupakan mutan yang memiliki kekuatan telekinesis. Namun, kekuatannya nggak cuma menggerakkan benda dengan kekuatan pikiran, melainkan mempengaruhi tingkat alam bawah sadar, atau dengan mudahnya mempengaruhi ketakutan seseorang. Sering kali ketika berhadapan dengan sejumlah musuh, dia dapat lolos tanpa luka sedikit pun. Kekuatan sesungguhnya bahkan belum benar-benar diketahui.

 

Masa kecil Domino benar-benar kacau

Kebanyakan mutan di Marvel Universe memiliki masa kecil yang kurang menyenangkan. Salah satu yang paling parah adalah Domino. Dia lahir berkat program pemerintah rahasia yang bertujuan untuk membuat senjata hidup. Karena kekuatannya dianggap kurang menguntungkan, mereka pun membuangnya. Untung ibu biologisnya menyelamatkan Domino dan tinggal bersama seorang biarawan di Chicago.

Itulah beberapa hal penting tentang Domino yang wajib lo ketahui sebelum nonton Deadpool 2. Yah, kita tunggu aja apakah Domino benar-benar muncul di sekuel Deadpool ini.

 

Source: cinemablend.com

Comments
John Hutabarat
spoiler alert
Mun mbah iban
Mantap berkelas