Trending
Jumat, 16 September 2016

Nominasi dan Hal Menarik di Emmy Awards 2016

  • Share
  • fb-share
Nominasi dan Hal Menarik di Emmy Awards 2016

Emmy Awards 2016 akan mulai pada hari minggu 18 September 2016 besok atau senin pagi waktu Indonesia. Bagi yang nggak mengetahui apa sih itu Emmy Awards, jika lo tahu kalau Grammy Awards anugrah tertinggi untuk musik, Academy Awards untuk film. Nah Emmy Awards ini adalah anugrah tertinggi untuk industri televisi. Jangan salah Urbaners, perkembangan serial ataupun acara televisi di luar negeri sangat tinggi. Oleh karena itu banyak sekali acara televisi yang sangat bagus muncul.

Emmy Awards 2016 ini adalah gelaran ke-68 sejak pertama kali diadakan pada tahun 1949. Selalu diadakan di Microsoft Theather di Los Angeles, kali ini nama Game of Thrones dan Veep yang muncul sebagai salah satu acara yang mendapatkan banyak sekali nominasi. Total Veep mendapatkan 10 nominasi dan Game of Thrones mendapatkan 9 nominasi.

 

The Americans malah diprediksi menjadi serial drama terbaik

Jika di Academy Awards ada film terbaik, maka di Emmy Awards ini ada kategori serial drama terbaik yang menjadi puncak penghargaan. Tahun lalu Game of Thrones berjaya sebagai serial drama televisi terbaik mengalahkan pesaing terberat yaitu Orange is the New Black. Sekarang memang Game of Thrones masih masuk nominasi sebagai serial drama terbaik, tetapi kali ini persaingan sangat ketat. Ada Mr. Robot dan The Americans yang digadang bisa menjegal Game of Thrones. Mungkin nama The Americans agak asing di telinga lo, serial yang tayang di FX ini berkisah tentang agen KGB Rusia yang menyamar di Amerika Serikat.

 

Saatnya Rami Malek

Untuk kategori personal, ada nama Rami Malek dari Mr. Robot, Kevin Spacey dari House of Cards dan Bob Odenkirk dari serial Better Call Saul yang menjadi favorit utama untuk memenangkan Lead Actor di kategori drama. Nama Rami Malek ini yang menjadi favorit, setelah permainan apiknya di Mr. Robot. Tetapi beberapa kritikus malah menjagokan Bob Odenkirk.

Semua drama sebelum Emmy Awards 2016 memang sudah lama muncul. Dan rumor tersebut akan terpatahkan setelah senin pagi. Tunggu saja ya Urbaners.

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
John Hutabarat
persaingan ketat