Trending
Rabu, 05 Oktober 2016

4 Hal Penting Dalam Film Power Rangers 2017

  • Share
  • fb-share
4 Hal Penting Dalam Film Power Rangers 2017

Masih ingatkah lo dengan kisah Power Rangers  yang berhasil bikin lo lupa sarapan di Minggu pagi? Siapa sangka, serial live-action anak-anak di era 90-an yang menceritakan lima pahlawan berkostum spandex ini bakal diangkat lagi di layar lebar pada tanggal 12 Januari 2017 mendatang. Film reboot Power Rangers ini sekarang masih dalam proses pengerjaan. Lalu, seperti apa film ini akan berkisah? Hal-hal penting berikut akan ngasih lo gambaran tentang film ini.

 

Cerita

Film Power Rangers bercerita tentang lima anak SMA terpilih yang mampu berubah menjadi sosok luar biasa. Tugas mereka adalah untuk melindungi kota kecil Angel Grove, serta dunia, yang berada dalam ancaman serangan alien, dan mereka adalah satu-satunya yang dapat menghentikannya. Namun, masalah-masalah keseharian mereka menjadikan para Rangers tidak dapat bersatu untuk melawan para alien penyerang bumi.

 

Kostum

Kostum yang digunakan oleh setiap Rangers sudah berbeda dari yang dulu. Jika dulu Rangers menggunakan kostum spandex dengan helm yang menutupi kepala, saat ini kostum yang digunakan memberikan kesan lebih dark. Armor yang digunakan terlihat cukup tactical, bukan lagi lemah seperti dulu.

 

Tone lebih dewasa, namun tetap playful

Film Power Rangers ini nantinya akan sangat berbeda dengan TV show-nya. Bahkan, para fans tidak akan menemukan kesan kekanakan yang muncul di serial TV, melainkan sesuatu yang baru dan berbeda. Pendekatan film ini tidak lagi kekanakan dengan masalah-masalah ala anak-anak remaja SMA saat itu. Meski begitu, masih tetap ada sisi playful dalam film ini kelak. Hal ini agar suasana film tidak terlalu membosankan.

 

Sutradara

Di film ini, kursi sutradara akan diduduki oleh Dean Israelite, yang terkenal dengan film Project Almanac. Saat dikonfirmasi tentang hal ini, Israelite mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar takjub setelah membaca skrip film ini. Menurutnya, film ini sangat keren, kontemporer, dewasa, namun tetap menyenangkan.

 

Lalu, apakah nanti juga akan muncul penggabungan robot-robot raksasa untuk melawan alien-alien tersebut? Lo tunggu aja tanggal mainnya.

 

Source: cheatsheet.com

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
John Hutabarat
nice info bro