Home Movie Mary Poppins Kembali Hadir di Layar Lebar

Mary Poppins Kembali Hadir di Layar Lebar

Monday, October 17, 2016 - 10:20
Bagikan
Facebook Twitter Email

Masih ingat dengan Mary Poppins? Pengasuh anak dari Inggris ini akan kembali hadir di layar lebar dengan judul Mary Poppy Returns. Berasal dari serial buku yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1934, film Mary Poppins Returns nanti tentunya bakal mengalami berbagai penyesuaian, baik dari segi cerita hingga aktor dan aktris yang memainkan para tokohnya.

 

Sekuel dari Versi Klasiknya

Ya, Urbaners, film tentang Mary Poppins sebenarnya sudah tayang pertama kali pada tahun 1964. Oleh sebab itu, Mary Poppins bisa kerap disebut sebagai salah satu film klasik. Sekitar pertengahan tahun 2016 lalu, Disney mengumumkan bahwa mereka bakal membuat sekuel dari film tersebut dengan judul Mary Poppins Returns. Disney berharap film tersebut bisa mengangkat keindahan masa kecil para penontonnya.

Mary Poppins Returns bakal melanjutkan kisah dari Mary Poppins. Berlatar belakang kota London yang saat itu kondisinya masih cukup kelam, Mary Poppins bakal mengunjungi anak asuhnya, yakni Jane dan Michael Banks, yang kini sudah tumbuh dewasa. Michael bahkan sudah memiliki tiga anak. Nah, kunjungan Mary Poppins akan meninggalkan sebuah tragedi yang membuat keluarga Banks mengalami krisis jati diri.

 

Dibintangi oleh Duo Emily

Apabila dulu tokoh Mary Poppins dalam film klasiknya diperankan oleh Julie Andrews, kini Emily Blunt lah yang dipercaya untuk memerankan tokoh tersebut. Ada pula Lin-Manuel Miranda, salah satu bintang pertunjukan Broadway berjudul Hamilton, yang bakal berperan menjadi rekan Poppins bernama Jack. Sementara itu, tokoh Jane dan Michael Banks bakal diperankan oleh Emily Mortimer dan Ben Whishaw.

Film Mary Poppins Returns disutradarai oleh Rom Marshall, yang juga bakal bertindak sebagai produser bersama dengan John DeLuca dan Marc Platt. David Magee, yang pernah dinominasikan dalam Oscar, telah dipercaya untuk menulis naskah film berdasarkan buku The Mary Poppins Stories karya P.L. Travers. Sedangkan, seluruh lagu yang digunakan bakal bersifat original dan dikerjakan oleh Scott Wittman.

 

Lo harus menunggu waktu cukup lama untuk bisa menikmati film Mary Poppins Returns di layar lebar, Urbaners. Rencananya, film tersebut baru bakal tayang di bioskop pada tanggal 25 Desember 2018. Doain aja semoga prosesnya lancar dan nggak ada penundaan jadwal tayang.

 

Sources: variety.com, muvila.com, antaranews.com