Trending
Selasa, 18 Oktober 2016

4 Akting Billie Joe Armstrong yang Bikin Lo Terkesan

  • Share
  • fb-share
4 Akting Billie Joe Armstrong yang Bikin Lo Terkesan

Billie Joe Armstrong selain terkenal menjadi vokalis band punk Green Day, dirinya juga menjadi aktor di beberapa film indie maupun teater. Billie Joe memang mempunyai bakat yang luar biasa dalam dunia seni, lagu ciptaannya sangat keren, begitu juga ketika di atas panggung. Jika lo sudah sering liat konser Green Day, mungkin sudah mulai sadar bahwa pembawaan Billie ini di atas panggung sudah aktor banget bukan? Nah sekarang simak apa saja peran paling keren yang pernah Billie mainkan.

 

Like Sunday, Like Rain (2014)

Di dalam film drama indie ini, Billie Joe mendapatkan peran utama. Billie menjadi Dennis, seorang musisi yang kehidupannya sangat kacau. Walaupun akhirnya pacarnya masih percaya dengan Dennis, tetapi hubungan selalu ada yang nggak beres. Akting Billie di film ini mendapatkan acungan jempol, karena sangat total dalam mendalami peran.

 

American Idiot (2010-2011)

Pada tahun 2010 sampai 2011, Billie Joe bersama para penampil lainnya menyajikan drama musikal American Idiot. Album Green Day tersebut memang mempunyai cerita yang sangat unik dan semua lagu di album tersebut berhubungan. Jadi ketika Billie ditawari mengangkat album tersebut di teater, dirinya langsung menyetujui. Billie Joe sendiri tampil ketika lagu St. Jimmy dan seperti biasa penampilannya sangat atraktif. Drama musikal American Idiot ini mendapatkan Grammy Awards sebagai album musikal terbaik.

 

Drunk History (2016)

Pada tahun 2016, Billie Joe mendapatkan peran yang bisa dibilang sangat sedikit di Drunk History. Drunk History adalah serial komedi yang membahas beberapa aktor komedi dan komedi situasi. Dan ketika Drunk History membahas Charlie Caplin, Billie Joe yang tingginya hampir sama dengan Charlie Caplin akhirnya mengambil peran tersebut.

 

Ordinary World (2016)

Billie Joe akan memainkan peran utama di dalam drama komedi berjudul Ordinary World. Judul film yang juga ada di lagu pada album terbaru Green Day ini telah tayang pada tanggal 14 Oktober 2016 kemarin. Di dalam film tersebut, Billy Joe akan berperan sebagai Perry, salah satu pentolan sebuah band yang masih bingung dengan jati dirinya.

Keren kan, selain atraktif di atas panggung ternyata Billie Joe ini juga atraktif di layar televisi. Tunggu saja apa film terbaru dari Billie Joe nanti.

 

Source: billboard.com

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Billie Joe akan memainkan peran utama di dalam drama komedi berjudul Ordinary World. Judul film yang juga ada di lagu pada album terbaru Green Day ini telah tayang pada tanggal 14 Oktober 2016 kemarin. Di dalam film tersebut, Billy Joe akan berperan sebagai Perry, salah satu pentolan sebuah band yang masih bingung dengan jati dirinya. Keren kan, selain atr
John Hutabarat
mantap bro