‘Logan’ Jadi Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine? - MLDSPOT
  • Movie
  • ‘Logan’ Jadi Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine?

‘Logan’ Jadi Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine?

Fri, 21 October 2016

Harusnya karakter utama X-Men adalah Profesor X atau Cyclops yang memang menjadi role leader di X-Men. Tetapi ketika film X-Men pertama kali rilis, justru peran Logan alias Wolverine ternyata lebih berpengaruh dibandingkan kedua karakter tersebut. Dan setelah sudah ada dua film yang membahas khusus Wolverine, sekarang ada film pamungkas berjudul Logan yang akan menjadi film terakhir Wolverine dan kabarnya juga jadi film terakhir Hugh Jackman di franchise ini.

 

Logan yang abadi

Ketika semua anggota X-Men menua dan bahkan ada yang meninggal, nggak demikian dengan Logan. Karena mendapatkan gen mutan yang bisa dibilang sempurna, Logan hidup abadi, nggak pernah tua dan nggak pernah sakit. Dan cerita di film Logan ini akan mengambil scene di masa depan yang mana Logan masih sehat-sehat saja dimana teman-teman yang lain sudah menua.

Tetapi ternyata ada yang nggak beres dengan Logan. Dirinya mulai jenuh dan menghabiskan masa hidupnya dengan minum-minum. Pada akhirnya metabolisme tubuh untuk menyembuhkan sedikit berkurang dan tentu kekuatannya nggak sekuat dulu. Dan di masa depan, jumlah mutan ini sedikit dan ada indikasi akan ada penghabisan mutan. Logan bersama Profesor X yang menua akan berusaha untuk menghentikan penghabisan mutan tersebut.

 

Film terakhir Huge Jackman?

Banyak yang mengatakan bahwa film Logan ini adalah film terakhir dari Hugh Jackman. Ketika nantinya karakter Logan dimatikan di film ini, itu berarti nggak akan ada lagi Hugh Jackman di X-Men. Hugh Jackman sendiri sudah cukup tua sebenarnya jika terus-terusan memerankan Logan di franchise film X-Men. Pertama kali memerankan Logan adalah di tahun 2000, kemudian Logan pasti ada di film-film X-Men selanjutnya.

Dan yang menjadi pamungkas, Marvel ingin membuat Logan dan Wolverine sendiri menjadi pahlawan yang dikenang, nggak hanya Cyclops, Profesor X ataupun superhero lainnya. Film ini akan tayang bulan Maret tahun 2017 mendatang Urbaners.

 

Source: thewrap.com

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News