• Movie
  • 4 Film Hollywood yang Bakal Rilis Saat Liburan Akhir Tahun

4 Film Hollywood yang Bakal Rilis Saat Liburan Akhir Tahun

Tue, 22 November 2016

Tahun 2016 sudah mau berakhir, nih. Artinya, libur akhir tahun juga semakin dekat. Nah, mendekati akhir tahun begini, ada banyak film Hollywood yang bakal dirilis. Genre-nya pun bermacam-macam, mulai dari drama hingga musikal. Dari sekian banyak judul yang beredar, empat di antaranya bisa lo lihat di bawah ini.

 

Allied

Saat berita perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie mencuat ke publik pada bulan September 2016 lalu, film Allied langsung mendapat perhatian ekstra. Kabarnya, salah satu penyebab perceraian Pitt disebabkan oleh hubungannya dengan Marion Cotillard, lawan mainnya, di film ini. Nah, ber-setting Perang Dunia II, Allied bercerita tentang mata-mata Kanada (Pitt) dan agen Perancis (Cotillard) yang bertemu di Kasablanka dan jatuh cinta. Namun, Cotillard sudah menyangkal tentang rumor nggak sedap tersebut.

 

Jackie

Kematian John F. Kennedy, Presiden ke-35 US, mungkin menjadi salah satu kejadian terkelam yang pernah dicatat sejarah. Melalui film Jackie, lo bisa melihat kisah dari Jacqueline Kennedy, istri dari John F. Kennedy, setelah ditinggal mati suaminya tersebut. Karakter Jacqueline Kennedy diperankan oleh Natalie Portman. Disutradarai oleh Pablo Larraín, yang juga pernah menyutradarai film Chilean, Jackie berhasil memenangkan penghargaan kategori Best Screenplay pada ajang Venice Film Festival.

 

La La Land

Suka dengan film drama musikal? La La Land sama sekali nggak boleh lewatkan, Urbaners. Film ini bercerita tentang seorang pianis jazz (Ryan Gosling) dan aktris pemula (Emma Stone) yang bertemu di Los Angeles saat lalu lintas sedang macet. Scene langsung berubah menjadi adegan menari dan bernyanyi. Banyak kritikus yang memuji film La La Land ini, salah satunya karena chemistry antara Gosling dan Stone yang nggak perlu diragukan lagi.

 

Passengers

Sebuah pesawat luar angkasa bernama Starship Avalon sedang mengangkut 5.259 penumpang yang “dihibernasikan” di dalam pods. Perjalanan tersebut memakan waktu 120 tahun agar bisa mencapai suatu planet. Sayangnya, dua pods mengalami kerusakan dan terbuka secara prematur sehingga membuat dua orang (Chris Pratt dan Jennifer Lawrence) terbangun, sembilan puluh tahun sebelum sampai di tujuan. Bersama-sama, mereka mencari tahu penyebab terbangunnya mereka dari hibernasi.

Itulah keempat film Hollywood yang bakal rilis menjelang akhir tahun dan bisa lo tonton saat akhir tahun nanti.

 

 

Source: Nytimes.com

4 Film ini Tetap Rilis di April Walau Terjadi Wabah Corona

Thu, 02 April 2020
Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth akan tayang pada April 2020

April menjadi bulan yang penuh tantangan pada industri perfilman Hollywood. Wabah Corona membuat beberapa judul film terpaksa mengalami penundaan tayang, di antaranya adalah “Black Widow, Antebellum, dan “The New Mutans. Tapi lo nggak perlu khawatir, karena masih ada beberapa film yang tetap akan dirilis pada bulan April 2020.

 

Lux Aeterna

Poster film Lux Aeterna yang akan tayang pada 9 April 2020

Dari judulnya, mungkin sebagian dari lo bisa menyimpulkan bahwa film ini bukan film yang mengusung judul mainstream. Benar, film ini adalah film Perancis yang dijadwalkan rilis pada 9 April mendatang. Di film ini, lo akan disuguhkan sebuah kisah dengan latar belakang kehidupan Perancis. Yang membuat istimewa, film ini pernah ditayangkan pada festival Cannes pada 2019.

Film ini bisa jadi alternatif pilihanmu jika lo suka menikmati dunia fantasi dan imajinasi. Ini karena “Lux Aeterna sendiri memiliki premis utama drama metafiksi tentang kehidupan penyihir. Film yang disutradarai oleh Gaspar Noe ini dibintangi aktor dan aktris asli Perancis seperti Beatrice Dalle dan Charlotte Gainsbourg.

 

The Lurker

The Lurker, salah satu film yang akan tayang pada April 2020

Jika lo pencinta film horror thriller, “The Lurker adalah tontonan yang pas untuk lo. Film yang dijadwalkan rilis pada 19 April 2020 ini disutradarai oleh Eric Liberacki. Dengan nama-nama besar seperti Michael Emery, Naomi Grossman, Scout Taylor-Compton, dan Adam Huss, lo akan dibawa menuju intrik yang menegangkan sepanjang pemutaran.

Premis utama dari The Lurker adalah sekelompok siswa yang sedang merayakan penampilan drama sekolah terakhir mereka. Satu per satu siswa mulai menghilang secara misterius. Beberapa di antaranya bahkan ditemukan dalam kondisi sudah nggak bernyawa. Siapa dan apa yang menyebabkan hilangnya mereka? Temukan jawabannya pada 19 April 2020.

 

The Very Excellent Mr. Dundee

Paul Hogan, karakter utama pada film The Very Excellent Mr. Dundee

Jika dua film di atas membuat lo tegang, buat diri lo untuk rileks dengan menonton “The Very Excellent Mr. Dundee. Film dari Australia ini siap membawamu dalam kisah-kisah konyol nan jenaka dari karakter utamanya, Paul Hogan. The Very Excellent Mr. Dundee dijadwalkan rilis pada 30 April mendatang. Jadi, masih ada waktu untuk mempersiapkan diri.

Film yang disutradarai oleh Dean Murphy ini mengambil set lokasi syuting di Melbourne, Australia dan Los Angeles, Amerika Serikat. Pemerannya pun bukan sembarangan, melainkan aktor dan aktris senior yang sudah malang melintang di dunia perfilman, seperti Paul Hogan, Chevy Chase, John Cleese, Wayne Knight, Reginald VelJohnson, dan Olivia Newton-John.

 

Extraction

Chris Hemsworth dalam salah satu adegan film Extraction

Pencinta “The Avengers sangat disarankan untuk menonton film ini. Ini karena film bergenre action thriller ini dibintangi oleh salah satu pemeran The Avengers, yaitu Chris Hemsworth. Bukan hanya itu, skenario “Extraction juga ditulis oleh Joe Russo, seseorang yang terlibat dalam penggarapan film “The Avengers: Endgame, The Avengers: Infinity War, dan Captain America.

Extraction sendiri dijadwalkan tayang pada 24 April 2020. Premis dari film ini adalah tentang perjalanan Tyler Rake, yang diperankan oleh Chris Hemsworth, dalam mengatasi berbagai aksi kriminal, seperti penculikan dan pengedar narkoba. Selain Hemsworth, Extraction juga dibintangi oleh David Harbour, Marc Donato, Derek Luke, dan Fay Masterson.

Jadi, apakah lo sudah siap untuk menonton film-film yang akan segera rilis?

 

 

Sources: The Film Catalogue, Movie Web, IMDb