Home Movie Batman Solo Movie: Everything We Know So Far

Batman Solo Movie: Everything We Know So Far

Wednesday, November 23, 2016 - 11:25
Bagikan
Facebook Twitter Email

Masih ingat dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice yang tayang pada bulan Maret 2016 lalu? Film cinematic universe pertama buatan DC Comics tersebut menuai cukup banyak review negatif karena para penggemar merasa kecewa dengan hasilnya. Namun, akting Ben Affleck sebagai Batman dianggap mampu sedikit menyelamatkan film tersebut. Nah, kabarnya, Batman bakal memiliki film solo yang rencananya bakal rilis beberapa tahun lagi.

 

Bocoran Judul Film

Dilansir dari cnnindonesia.com, dalam suatu wawancara dengan media internasional, Affleck mengatakan bahwa film Batman solonya nanti bakal berjudul The Batman. Namun, nggak menutup kemungkinan bahwa ia akan mengubah judulnya. Sampai saat ini, Affleck dan tim produksi sedang menyiapkan naskah, yang katanya berjalan sangat baik. Ia bahkan mengaku sangat antusias dalam pembuatan film The Batman ini. Jadi penasaran dengan hasilnya, nih.

 

Tak Hanya Menjadi Aktor

Sepertinya hampir seluruh penggemar DC Comics setuju bahwa akting Ben Affleck merupakan salah satu aspek terbaik dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Nggak lama setelah itu, beredar kabar kalau Warner Bros ingin lebih sering melibatkan Affleck di cinematic universe DC Comics. Khusus untuk film The Batman ini, Affleck nggak cuma bakal menjadi pemeran Batman, Urbaners.

Bersama dengan Geoff Johns, ternyata Affleck telah berkolaborasi dalam penulisan skrip film The Batman. Nggak cuma itu, ternyata Affleck jugalah yang bakal menduduki kursi sutradara. Kira-kira apakah Affleck bisa fokus dengan berbagai perannya di film Batman solo tersebut, Urbaners? Kalau mengingat kinerja dia di film Argo dan The Town, sepertinya sih nggak bakal ada masalah.

 

Jadwal Perilisan

Terus, kapan lo bisa menonton The Batman di layar lebar? Sayangnya, hingga saat ini belum ada jadwal rilis yang pasti. Namun, baru-baru ini, Warner Bros. mengumumkan jadwal rilis dua film DC Comics tanpa menyebutkan judulnya, yakni pada tanggal 5 Oktober 2018 dan 1 November 2019. Nah, setelah pengumuman tersebut, para penggemar DC Comics langsung berspekulasi bahwa film The Batman bakal rilis pada salah satu jadwal tersebut.

Kita tunggu sama-sama hasil dari garapan Affleck ini ya, Urbaners. Kabar baiknya, tahun depan lo bisa menonton film Justice League, yang bakal menghadirkan banyak superhero dari DC Comics. Penantian untuk The Batman pasti nggak bakal begitu terasa.

 

 

Sources: Cinemablend.com, Cnnindonesia.com, Forbes.com