Trending
Rabu, 23 November 2016

Berapa Sih Penghasilan Seorang Artis Televisi?

  • Share
  • fb-share
Berapa Sih Penghasilan Seorang Artis Televisi?

Di Indonesia, orang banyak menonton acara serial televisi (sinetron) karena ceritanya yang menyentuh. Sedangkan di luar sana, serial televisi bukan karena ceritanya yang menyentuh, tetapi karena ceritanya yang orisinil dan pemain yang berbakat. Di luar sana juga, banyak orang yang rela pulang lebih awal hanya untuk menonton acara televisi favoritnya tayang perdana. Dengan rata-rata penonton serial televisi favorit bisa mencapai 1-2 juta orang per episode, tentu setiap artis televisi ini mendapatkan bayaran yang sangat-sangat besar. Dan berapa sih sebenarnya penghasilan artis televisi ini?

 

1,1 juta dolar untuk Game of Thrones

Game of Thrones bisa dikatakan sebagai serial televisi terbaik yang ada saat ini. Dengan cerita yang mengesankan, setting yang istimewa dan para pemain terbaik membuat sangat mudah memilih Game of Thrones sebagai serial televisi terbaik. Nah, dengan ramainya tanggapan positif, tentu membuat pundi-pundi dari para pemeran Game of Thrones tebal.

Setidaknya ada 5 pemain Game of Thrones yang dibayar dengan jumlah gila-gilaan. Pertama ada nama Kit “John Snow” Harington, Emilia Clarke, Peter Dinklage, Lena Headey dan Nikolaj Coster yang mendapatkan bayaran mencapai 1,1 juta dolar per episode atau sekitar 11 miliar rupiah. Jumlah tersebut masih belum bayaran sponsor dan jumpa fans lainnya.

 

1 juta dolar untuk The Big Bang Theory

Ada 3 orang pemain The Big Bang Theory yang mendapatkan penghasilan 1 juta dolar setiap episodenya. Pertama ada nama Jim Parsons, Kaley Cuoco dan Johnny Galecki. Ketiganya dikontrak untuk bermain di setiap episode The Big Bang Theory yang sekarang sudah mencapai seasons 10. Dengan penghasilan tersebut, para cast dari The Big Bang Theory ini mendapatkan posisi nomor 2 dengan artis televisi dengan bayaran termahal.

 

Robert DeNiro dapat 750 ribu dolar

Siapa yang nggak kenal Robert DeNiro, tetapi siapa sangka ternyata penghasilan Robert DeNiro hanya 750 ribu dolar dalam setiap episodenya. Tetapi serial televisi yang masih dirahasiakan ini DeNiro dikontrak 20 episode. Jadi setidaknya 15 juta dolar sudah ditangan DeNiro.

Bagaimana Urbaners, ternyata jarak antara pemain film terkenal yang bermain serial televisi cukup jauh. Yang terpenting adalah bagaimana ciri khas dari serial televisi tersebut tetap terjaga.

 

Source: hollywoodreporter.com

Comments
Irwandi
keren nih bro
John Hutabarat
nice info bro