Trending
Rabu, 14 Desember 2016

4 Film Ini Masuk Daftar Film Terburuk 2016 Versi Majalah TIME

  • Share
  • fb-share
4 Film Ini Masuk Daftar Film Terburuk 2016 Versi Majalah TIME

TIME adalah majalah yang terkenal mengeluarkan daftar terbaik dan terburuk dari segala macam hal. Sekarang majalah TIME mengeluarkan 10 daftar film terburuk di tahun 2016. Yang menarik dari daftar TIME ini adalah ada nama film-film besar yang sejatinya mendapatkan banyak penonton tetapi tetap masuk daftar terburuk. Apa saja film tersebut?

 

X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse ini menjadi salah satu film terburuk di tahun 2016. Apocalypse yang bisa disebut sebagai film X-Men yang paling ditunggu ternyata menjadi yang terburuk dari semua film X-Men. Film yang dibintangi James McAvoy dan Michael Fassbender ini memang mendapatkan keuntungan tinggi, tetapi kritik berbicara banyak. Apocalypse hanya mendapatkan rating 48% dari Rotten Tomatoes.

 

Now You See Me 2

Setelah film Now You See Me pertama mendapatkan sambutan yang sangat meriah, sekarang di tahun 2016 muncul Now You See Me 2. Dan ternyata film ini sangat jauh dari ekspetasi, bisa dibilang bahwa film ini flop. Para kritikus mengatakan bahwa film Now You See Me 2 ini terlalu dipaksakan dan nggak natural seperti film yang pertama.

 

Batman v Superman: Dawn of Justice

Film yang digadang-gadang menjadi film paling epik di tahun 2016, Batman v Superman malah flop. Walaupun memiliki cukup banyak penonton, Batman v Superman tetap mendapatkan kritikan buruk karena ceritanya yang nggak jelas dan terlalu banyak karakter yang dimainkan. Film dari Ben Affleck ini juga dikritik karena Batman-nya terlalu tua.

 

Suicide Squad

Dengan terkenalnya Joker dan ada Will Smith, film Suicide Squad menjadi film paling ditunggu di tahun 2016. Tetapi ketika ditayangkan, banyak penonton yang kecewa karena Harley Quinn ini terlalu menonjolkan keseksiannya dibandingkan akting. Dengan budget hanya 175 juta dan keuntungan mencapai 700 juta, bukan menjadi alasan film ini jadi film teruruk di tahun 2016.

Pasti lo sudah pernah melihat salah satu dari film di atas bukan? Menurut lo apakah film tersebut layak masuk ke film terburuk versi majalah TIME?

 

Source: time

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
Agus Sungkawa
Filem filem keren