Home Movie Film Terbaru Tom Cruise, The Mummy

Film Terbaru Tom Cruise, The Mummy

Friday, December 16, 2016 - 10:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

Masih ingat dengan film tahun 1999 berjudul The Mummy yang menceritakan tentang bangkitnya Raja Firaun dari makam keramat? Baru-baru ini rilis trailer film reboot The Mummy. Berbeda dengan seri The Mummy lama, dalam film terbaru yang dibintangi oleh Tom Cruise ini bakal diceritakan banyak monster-monster legendaris mulai dari monster Frankenstein hingga Dracula. Lalu, bagaimana kisah The Mummy akan dibentuk?

 

Beda banget dengan film pertama

Baru-baru ini rilis trailer film terbaru berjudul The Mummy yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Sofia Boutella. Mungkin lo sedikit familiar dengan judul ini. Memang benar, film ini merupakan reboot dari seri film The Mummy yang dirilis sejak tahun 1999. Karena tajuknya film reboot, tentu cerita serta karakter yang ada di dalamnya juga jauh berbeda.

Berbeda dengan seri The Mummy yang dulu, film ini bakal jadi film pertama dalam Universal Monster alias film-film monster keluaran Universal. The Mummy digadang sebagai awal mula bertemunya semua monster milik film Universal, mulai dari Count Dracula, monster Frankenstein, The Wolf Man, Creature from the Black Lagoon, The Invisible Man, dan Bride of Frankenstein. Selain itu, karakter The Mummy dalam film ini juga berjenis kelamin wanita, bukan pria seperti pada film The Mummy yang dulu.

 

Dr. Jekyll yang misterius

Selain setiap monster yang disebutkan sebelumnya, ada juga karakter Dr. Henry Jekyll yang diperankan oleh Russell Crowe. Karakter ini merupakan salah satu karakter monster yang mirip Hulk, yakni memiliki kekuatan untuk berubah jadi sosok monster ketika sedang marah. Bahkan Hulk digadang-gadang terinspirasi dari karakter Jekyll ini. Nah, Dr. Jekyll inilah yang, konon katanya, bakal bertemu dengan Tyler Colt (diperankan Tom Cruise) dan mempertemukannya dengan karakter-karakter monster yang tersebar di seluruh dunia.

Awalnya film ini direncanakan bakal rilis pada ranggal 24 Maret 2017. Namun karena sesuatu hal, perilisan film ini akhirnya ditunda pada tanggal 9 Juni 2017.

Dari sini mungkin sudah kelihatan bagaimana serunya film ini. Bahkan banyak pihak yang menganggap bahwa film ini bakal jadi saingan franchise Avengers dan X-men. Tunggu aja deh tanggal mainnya.

 

Source: screenrant.com