4 Trailer Film Terbaru yang Bakal Membuat 2017 Jadi Tahun Film Keren - MLDSPOT
  • Movie
  • 4 Trailer Film Terbaru yang Bakal Membuat 2017 Jadi Tahun Film Keren

4 Trailer Film Terbaru yang Bakal Membuat 2017 Jadi Tahun Film Keren

Wed, 21 December 2016

Jika tahun 2010-an, trailer sebuah film biasanya keluar sekitar 1 bulan atau 2 bulan sebelum film tersebut tayang, sekarang trend tersebut agak berubah. Filmnya masih tayang 5-6 bulan lagi, trailer sebuah film sudah keluar. Nah di bulan Desember, sudah banyak sekali trailer film yang telah keluar, padahal filmnya masih akan tayang tahun depan.

 

War for the Planet of the Apes

War for the Planet of the Apes

Film ketiga dari franchise Planet of the Apes ini baru saja mengeluarkan trailer terbarunya pada 9 Desember 2016 lalu. berjudul War for the Planet of the Apes, film ini rencananya menjadi film terakhir franchise tersebut. Berkisah tentang Caesar yang memimpin pasukan primata akan berperang melawan manusia. Film ini akan tayang 14 Juli 2017.

 

The Fate of the Furious

The Fate of the Furious

Serial franchise Furious memasuki film ke-8. Walaupun kematian Paul Walker diisukan akan menghentikan film ini, ternyata Universal Pictures selaku distributor tetap akan mengeluarkan film The Fate of the Furious walau tanpa Paul Walker. Trailer yang baru muncul 11 Desember 2016 kemarin ini menayangkan Toretto yang ternyata membelot dan berkhianat kepada keluarga akan tayang pada bulan April 2017.

 

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming sudah jadi bahan pembicaraan ketika muncul pada film Captain America: Civil War pada pertengahan tahun ini. Trailer Spider-Man yang baru keluar 8 Desember 2016 ini menjelaskan bagaimana Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland akan berusaha membuktikan bahwa dirinya pantas untuk menjadi superhero. Di film ini juga akan muncul Robert Downey Jr sebagai Tony Stark sang Iron Man.

 

The Mummy

The Mummy

Film reboot franchise The Mummy yang sukses dibuat sejak tahun 1999 akhirnya dibuat lagi. Kali ini pemainnya adalah Tom Cruise bersama Annabelle Wallis. Trailer The Mummy sendiri muncul 4 Desember 2016 lalu dan filmnya sendiri baru keluar 9 Juni 2017.

Bagaimana Urbaners, bisakah tahun 2017 ini disebut sebagai tahunnya film-film keren?

Dipastikkan Tamat, Kayak Apa Ending Fast And Furious ke-10?

Thu, 21 January 2021
Akhirnya tamat, bakal kayak gimana Fast and Furious 10? cek selengkapnya disini!

Dari banyaknya seri-seri film seperti MCU dan DC, ada seri film yang selalu ditunggu-tunggu – khususnya buat lo yang suka dengan hal-hal berbau otomotif. Yup, apalagi kalau bukan Fast and Furious.

Film yang serinya udah mencapai seri ke-9 ini dikabarkan bakal meluncurkan cerita lanjutannya nih, bro. Memasuki tahun ke 20 sejak perilisan pertamanyanya, film ke-10 ini pastinya disambut hangat para pengikutnya.

Mengingat jalan ceritanya yang sudah sangat kompleks, dan ditinggal Paul Walker di seri ke-7, film yang akan tayang ini dikatakan akan menjadi bab penutup dari seri ini. Pasti lo penasaran dong ending dari seri Fast and Furious ini bakal kayak apa?

Sudah Dibocorkan Oleh Vin Diesel

Akhirnya tamat, bakal kayak gimana Fast and Furious 10? cek selengkapnya disini!

Credit image - MerahPutih

Pada wawancara beberapa waktu lalu, Vin Diesel – sebagai pemeran utama di seri ini mengaku, kalau Fast and Furious memang sudah diperbincangkan untuk memasuki bab penutup. Dan usut punya usut, ternyata hal ini juga sudah didiskusikan bersama Paul Walker!

Setelah kepergian Paul pada 2013 lalu akibat kecelakaan mobil yang dialaminya, banyak penggemar yang merindukan kehadirannya di dalam Fast and Furious. Meskipun di film ke-7 digantikan oleh adiknya – Caleb dan Cody sebagai stand-in, Penggemar berharap masih ada ‘sisa’ cerita dari Paul dalam seri ini.

Mengingat berakhirnya seri ini telah didiskusikan dengan Paul, akankah ada harapan untuk kembali memunculkan jalan cerita baru yang menyangkut Paul dan digantikan perannya oleh adiknya?

Ending Menjadi Dua Bagian

Dengan berakhirnya seri ini, pasti banyak penggemar yang merasa sedih dan pastinya akan merindukan film ini. Untuk itu, Vin Diesel dalam wawancaranya mengaku akan mensiasati ending dari film ini akan terbagi menjadi dua bagian.

Hal ini pasti mengingatkan lo dengan ending dari MCU yaitu Avengers, yang terbagi menjadi Infinity War dan End Game. Sebagai bagian dari MCU juga, Vin Diesel mengaku hal ini memang terinspirasi dari seri Marvel.

Vin mengatakan bahwa seri ke-10 ini akan menjadi perpisahan, akhir, dan penutup dari kisah panjang yang telah dibangun selama 20 tahun. Nggak salah kalo emang mau dibikin jadi dua bagian ya, bro!

Jadi Salah Satu Pemantik: Apa Bakal di Spin-off Lagi Setelah Tamat?

Akhirnya tamat, bakal kayak gimana Fast and Furious 10? cek selengkapnya disini!

Credit image – Tranquil Dreams

Salah satu ciri khas dari seri ini adalah membuat spin-off dari cerita-cerita yang sudah ada. Menarik memang, kesannya seperti menciptakan universe lain di dalam cerita yang sudah ada.

Salah satu spin-off dari Fast and Furious yang berhasil menghipnotis para penggemarnya adalah The Fast and The Furious: Tokyo Drift. Dengan latar cerita yang berada di tengah film ke-6 dan ke-7 dan cerita yang memberi kesan berbeda, film ini jadi salah satu spin-off yang masih melekat di hati para penggemar Fast and Furious.

Meskipun telah dirancang untuk membuat dua film untuk mengakhiri seri ini, penggemar Fast and Furious masih mempertanyakan: Apakah akan kembali dibuat spin-off nya?

Sepertinya memang masih banyak yang belum bisa menerima kalau seri ini akan berakhir di film ke-10 nya ini ya, bro!

Setelah membuat cerita yang panjang, ending dari film ini pasti sudah banyak dinantikan oleh para penggemarnya maupun para pecinta film – pasti banyak banget dari lo yang juga menantikan ending dari film ini kan, bro? Bagaimanapun ending nya nanti, semoga proses produksi film ini bisa lancar dan filmnya akan segera tayang.

 

Feature image - Telegraph