Trending
Selasa, 27 Desember 2016

Christopher Nolan Telah Merilis Cuplikan Terbaru Dunkirk

  • Share
  • fb-share
Christopher Nolan Telah Merilis Cuplikan Terbaru Dunkirk

Saat ini, genre film semakin banyak macamnya, salah satunya genre perang. Nggak sedikit orang yang gemar menonton film dengan tema perang. Jika lo termasuk salah satu dari mereka, Dunkirk adalah film yang wajib lo tonton di tahun 2017.

 

Mengambil Setting-an Tahun 1940

Dengan latar belakang tahun 1940-an ketika dunia dalam masa Perang Dunia II, film ini bercerita tentang proses penyelamatan sekelompok tentara. Tentara tersebut merupakan  tentara gabungan dari Inggris, Prancis, dan Belgia yang terjebak di wilayah Dunkirk, Prancis dan dikepung oleh pasukan Jerman. Beribu tentara berhasil mencapai garis pantai Dunkirk untuk memperoleh bala bantuan. Lo wajib menyaksikan perjuangan tentara ini untuk membebaskan diri mereka.

 

Harry Styles juga Ikut Membintangi

Akan ada bintang terkenal yang bisa lo lihat di film ini. Dunkirk akan dibintangi oleh Tom Hardy dan Kenneth Branagh. Buat lo penggemar setia band asal Inggris One Direction, lo pasti suka dengan film ini karena di sini lo juga bisa melihat penampilan Harry Styles. Walaupun bukan sebagai pemeran utama, lo pasti penasaran kan bagaimana kemampuan acting vokalis One Direction yang satu ini?

 

Disutradarai oleh Christopher Nolan

Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan. Ia adalah sutradara The Dark Knight Trilogy, Interstellar, dan Inception. Buat lo yang sudah menonton ketiga film tersebut, pasti sudah nggak ragu lagi kan bagaimana jalan cerita Dunkirk ini? Nggak hanya terbatas pada cerita realistis, Dunkirk akan menyajikan cerita yang berbeda dari film-film Nolan sebelumnya. Namun meskipun begitu, nggak menutup kemungkinan akan ada unsur fantasi di dalamnya.

Rencananya, film ini akan dirilis bulan Juli 2017 mendatang. Buat lo yang nggak sabar, bisa melihat cuplikan Dunkirk selama tujuh menit di bioskop-bioskop yang menayangkan Rogue One: A Star Wars Story. Lo bisa tonton  trailer-nya di sini.

Asal lo tahu, Rogue One disebut-sebut sebagai film Star Wars terbaik, lho. Simak selengkapnya di sini.

 

Source: cinemablend.com

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
Agus Sungkawa
Nice informas