Trending
Senin, 09 Januari 2017

Film Terbaru Bulan Januari 2017 Wajib Tonton

  • Share
  • fb-share
Film Terbaru Bulan Januari 2017 Wajib Tonton

Tahun baru tentunya bakal banyak film-film baru yang bisa kamu tonton. Memang sih biasanya film superhero hadir di tengah tahun tapi di bulan Januari ini lo juga nggak bakal kehabisan film bagus kok Urbaners. Mau tahu apa saja filmnya?

 

Hidden Figures

Film yang membawa Taraji P. Henson yang populer banget saat menjadi Cookie Lyon dari seri Empire ini cocok buat lo tonton bareng teman atau pacar. Pasalnya, film yang satu ini bakal menceritakan perjuangan perempuan di NASA yang belum populer secara massal. Pharrell Williams, pelantun lagu Happy menjadi produser dari film satu ini.

 

Patriots Day

Film yang megingatkan Urbaners akan bom yang terjadi pada 15 April 2013 lalu di Boston, Amerika Serikat ini mendapatkan cukup banyak respon baik. Membawa aktor kenamaan seperti Mark Whalberg dan Kevin Baco, Patriots Day dianggap sebagai film yang mampu membuat penontonnya merasakan drama yang real.

 

xXx: The Return of Xander Cage

Urbaners mana sih yang nggak nunggu-nunggu rilisnya film yang satu ini? Memang sih, film ini bukan film yang biasanya mampu mendapatkan banyak award. Tapi nggak bisa lo pungkiri lagi kalau film ini memang cocok banget buat memacu adrenalin dan seru banget buat ditonton, apalagi sama sobat-sobat lo.

Kali ini Xander akan kembali untuk membekuk orang-orang yang punya andil dalam mengatur satelit di dunia, dan di film terbaru dari seri ini, lo bakal lihat aksi Vin Diesel bareng Samuel L. Jackson, lho!

 

Split

Bagi lo yang pernah baca buku dengan judul 24 Wajah Billy rasanya bakal familiar banget sama film yang satu ini. Meskipun Leonardo DiCaprio yang ditunjuk untuk memerankan Si Billy, namun rupanya M. Night Shyamalan nggak mau ketinggalan dengan membuat film yang sepertinya loosely based on kehidupan Billy yang memiliki 24 kepribadian. Split menceritakan tentang Kevin yang diperankan oleh James McAvoy, Charles Xavier muda, yang memiliki 23 kepribadian berbeda (24 dengan Kevin asli) dan ia melakukan kejahatan yang mirip dengan Billy, yakni menculik 3 orang remaja.

So, mana film yang masuk daftar tontonmu kali ini?

 

Sumber: cinemablend.com

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Kamto mun
Keren . Lanjut..