Home Movie 4 Pembawa Acara Golden Globes Terbaik, Termasuk Jimmy Fallon

4 Pembawa Acara Golden Globes Terbaik, Termasuk Jimmy Fallon

Friday, January 20, 2017 - 10:20
Bagikan
Facebook Twitter Email

Acara Golden Globes 2017 kemarin memang membawa keceriaan tersendiri. Salah satunya adalah karena host yang sempurna: Jimmy Fallon. Banyak kalangan yang berpendapat bahwa Jimmy Fallon merupakan pembawa acara Golden Globes paling sempurna. Bahkan tak jarang bahwa Golden Globes kali ini bisa meriah karena Jimmy Fallon. Lalu, apakah pembawa acara sebelumnya nggak semeriah Fallon? Tentu saja nggak juga. Nah, berikut ini adalah beberapa pembawa acara Golden Globes terbaik termasuk Jimmy Fallon yang wajib lo tahu.

 

Jimmy Fallon – 2017

Golden Globes 2017 benar-benar sukses berkat aksi dari Jimmy Fallon. Membuka acara dengan parodi film La La Land, yang kala itu menyabet tujuh nominasi. Jimmy Fallon juga merupakan pembawa acara The Tonight Show yang juga disiarkan oleh NBC. Yang menarik, karena kesuksesan Jimmy Fallon dalam membawakan acara Golden Globes, dia terpilih sebagai pembawa acara Golden Globes ke-75 di tahun 2018 mendatang.

 

Ricky Gervais – 2016

Tahun lalu, Ricky Gervais terpilih sebagai pembawa acara Golden Globes. Menariknya, tahun 2016 bukan kali pertama Gervais sebagai host di ajang tersebut. Sebelumnya di tahun 2010, 2011, dan 2012, Gervais juga sempat jadi pembawa acara. Pria asal Inggris ini lebih sering muncul sebagai pemain film komedi. Namun akhir-akhir ini, Gervais mendalami peran sebagai sutradara, salah satunya di film Special Correspondents.

 

Amy Poehler & Tina Fey – 2013-2015

Komedian Amy Poehler tak sendirian dalam memandu acara Golden Globes tiga tahun berturut-turut. Dia dibantu oleh Tina Fey yang juga sama-sama seorang komedian wanita. Poehler terkenal berkat acara talk-show Saturday Night Live. Poehler dan Fey sempat berperan sebagai Sarah Palin dan Hillary Clinton dan memparodikan setiap kampanyenya. Dari situlah keduanya kemudian sering dipasangkan bersama.

 

John Larroquette & Janine Turner – 1995

Aktor Hollywood, John Larroquette, mengawali karirnya sebagai narrator dalam film The Texas Chain Saw Massacre di tahun 1974. Dari situlah dia kemudian bermain di berbagai acara, termasuk salah satunya sitkom Night Court. Di tahun 1994, dia dipasangkan dengan Janine Turner untuk membawakan acara Golden Globes.

 

Itulah beberapa nama terkenal yang sempat jadi pembawa acara dalam Golden Globes. Kira-kira, setuju nggak kalau Jimmy Fallon didaulat sebagai pembawa acara Golden Globes terbaik?