Trending
Rabu, 25 Januari 2017

Film di Tahun 2017 yang Harus Lo Tonton Dengan Format 3D

  • Share
  • fb-share
Film di Tahun 2017 yang Harus Lo Tonton Dengan Format 3D

Sekarang hampir semua film baru pasti bisa ditonton dengan format 3D. Tetapi apakah lo tahu ternyata nggak semua film yang berformat 3D ini bisa ditonton dengan bagus? Beberapa website review film luar negeri sampai membuat artikel khusus untuk membahas apakah sebuah film lebih bagus ditonton dengan format 3D atau biasa. Nah, di tahun 2017 ini, akan ada banyak sekali film yang bakal muncul dengan format 3D. Film apa saja yang cocok ditonton dengan format 3D di tahun ini?

 

Resident Evil: The Final Chapter

Film yang ditengarai nggak akan menjadi film terakhir dalam seri Resident Evil ini adalah film pertama yang akan sangat cocok ditonton dengan format 3D. Resident Evil: The Final Chapter akan muncul pada tanggal 27 Januari 2017 dan masih akan menampilkan Milla Jovovich sebagai Alice. Film ini masih akan dibumbui aksi Milla Jovovich yang terbang-terbang dan sangat pas ditonton dengan format 3D.

 

Beauty and the Beast

Film yang diperankan oleh Emma Watson ini juga menjadi film yang cocok ditonton dalam format 3D. Nantinya, cerita Beauty and the Beast akan dibumbui beberapa kisah action dan mendebarkan. Selain itu, karya Disney memang selalu cocok ditonton dalam format 3D.

 

Guardians of the Galaxy Vol 2

Film prequel berjudul Guardian of the Galaxy Vol 2 ini juga menjadi salah satu film yang wajib lo tonton dengan menggunakan format 3D. Film pertamanya juga menjadi salah satu film yang sangat pas ditonton dengan format 3D. Beberapa adegan luar angkasa dan pertarungan di film Vol 2 ini nggak bakal membuat lo menyesal sudah memakai kacamata 3D selama dua jam penuh.

 

Transformer: The Last Knight

Film terakhir yang akan cocok ditonton dengan kacamata 3D adalah Transformer: The Last Knight yang akan keluar pada bulan Juni. Film kelima dari seri Transformer ini juga menawarkan aksi yang sangat menarik. Pertarungan robot serta benda-benda beterbangan akan menambah keseruan lo ketika menonton dalam kacamata 3D. Ditambah sang sutradara, yaitu Michael Bay, yang senang dengan ledakan-ledakan akan menambah kesan menegangkan.

Itulah 4 film yang wajib lo tonton dengan format 3D pada tahun 2017 ini. Pastikan tanggal mainnya ya, Urbaners!

Baca Juga : 10 Film dan TV Series yang Wajib Ditonton di Tahun 2017

 

Source: cinemablend.com

Comments
Epul Saepuloh
Thanks infonya
Argha hendriandika
Mantapnya pol