Home Movie 4 Serial Televisi yang Wajib Lo Tonton di Tahun 2017

4 Serial Televisi yang Wajib Lo Tonton di Tahun 2017

Thursday, January 26, 2017 - 13:53
Bagikan
Facebook Twitter Email

Serial televisi sekarang bisa dikatakan setara dengan film bioskop. Hampir semua sutradara besar, produser terkenal, dan para artis Hollywood ramai-ramai turut serta dalam pembuatan serial televisi. Setelah tahun 2016 kemarin diwarnai beberapa serial tv terkenal seperti Game of Thrones, Mr. Robot dan The Crown, sekarang saatnya lo melihat serial televisi yang lebih fresh pada tahun 2017 ini. Netflix, Amazon Prime, dan beberapa channel televisi bersaing untuk membuat serial televisi yang menarik.

 

Taboo (FX)

Kali ini, FX nggak mau ketinggalan dalam membuat serial televisi andalan. Pada bulan Januari 2017 ini, FX mengeluarkan serial televisi berjudul Taboo yang diperankan oleh Tom Hardy. Ceritanya berkisah tentang seorang pejuang (Tom Hardy) yang datang ke tanah Inggris untuk mencari pertanggung jawaban ayahnya yang meninggal karena diracun. Serial televisi ini rencananya akan tayang sampai 8 episode.

 

The Young Pope (HBO)

HBO ini spesialis untuk membuat serial televisi yang berhubungan dengan sejarah atau kejadian yang baru saja berlangsung. Kali ini, HBO membuat serial The Young Pope yang diperankan oleh Jude Law. Pope atau Paus yang diangkat ceritanya adalah Lenny Berardo, salah satu paus termuda sepanjang sejarah dan paus pertama dari Amerika Serikat.

 

Legion (FX)

FX kali ini nggak mau ketinggalan demam Marvel. FX bekerjasama dengan Marvel membuat serial Legion, salah satu karakter dari X-Men. Legion ini adalah anak dari Professor Xavier yang mempunyai kemampuan supranatural cukup berbahaya karena dirinya nggak bisa mengendalikan hal tersebut.

 

Powerless (NBC)

Terakhir adalah Powerless, sebuah serial televisi drama komedi keluaran NBC. Jika biasanya serial televisi banyak membahas superhero, kali ini Powerless akan membahas bagaimana jika orang biasa ingin menjadi superhero. Serial televisi ini akan mulai tayang pada bulan Februari 2016 mendatang.

Keempat serial televisi tersebut sebenarnya hanya mewakili puluhan serial televisi yang juga akan muncul di tahun 2017. Selamat menonton!

 

Source: highsnobiety.com