Trending
Selasa, 31 Januari 2017

3 Hal yang Perlu Lo Tahu Mengenai Pitch Perfect 3

  • Share
  • fb-share
3 Hal yang Perlu Lo Tahu Mengenai Pitch Perfect 3

Setelah sukses dengan dua seri sebelumnya, kini Pitch Perfect siap merilis seri ketiganya. Hal ini dikemukakan oleh Universal Studio tahun pada Juni 2015 lalu. Banyak sekali penggemar yang nggak sabar menanti tayangan perdana film ini karena jadwal perilisan yang sempat diundur. Tapi yang pasti, Urbaners bakal bisa menontonnya tahun ini, kok. Nah, ini dia apa saja yang perlu lo tahu mengenai Pitch Perfect 3 ini.

 

Tanggal Rilis

Sebelumnya, pihak Universal Studios mengonfirmasi bahwa Pitch Perfect 3 akan dirilis bulan Juli 2017. Tapi ternyata sampai saat ini pun film ini masih belum selesai digarap. Alhasil, para penggemarnya harus lebih bersabar. Kabarnya, Pitch Perfect 3 akan ditayangkan secara perdana di akhir tahun mulai tanggal 22 Desember mendatang.

 

Siapa Saja Tokohnya?  

Urbaners yang sudah menonton seri film ini sebelumnya pasti tahu kan jika ada banyak tokoh yang terlibat di dalamnya. Lo pasti akan melihat sebagian pemain lama yang muncul lagi dan ada juga pemain baru lainnya. Yang pasti, Anna Kendrick dan Rebel Wilson bakal muncul lagi di seri ketiga ini, dengan peran yang sama sebagai Beca dan Fat Amy. Selain itu lo juga bakal melihat penampilan Brittany Snow, Anna Camp, Ester Dean, Chrissie Fit, Hana Mae Lee, dan Hailee Steinfeld.

Sedangkan untuk wajah baru bakal ada Ruby Rose tapi apa perannya di sini masih dirahasiakan. Selain itu ada juga Andy Allo yang berperan sebagai Charity.

Tapi sepertinya penggemar Skylar Astin bakal kecewa karena di Pitch Perfect 3 ini mereka tidak bisa melihat aktor favoritnya itu. Menurutnya, jalan cerita Pitch Perfect 3 mulai melenceng.

 

Sutradara dan Produser

Mulanya, Elizabeth Banks ditunjuk sebagai sutradara setelah ia sukses menjadi produser di dua seri sebelumnya. Tapi kemudian ia menyerahkan jabatan tersebut pada Trish Sie. Meski begitu, Elizabeth akan tetap ikut andil dalam film ini sebagai produser. Sedangkan untuk skenario jalan cerita akan diserahkan pada Kay Cannon.

Pitch Perfect pertama kali muncul di layar kaca pada 2012 lalu. Kehadiran Pitch Perfect 3 tentunya menjadi berita menyenangkan bagi para penggemar film komedi musikal. Apakah Urbaners juga menunggu film ini? Baca juga tentang Anna Kendrick di sini.

 

Source: popsugar.com

Comments
Argha hendriandika
Good article
AHMAD SAFII
Sutradara dan Produser