Trending
Senin, 20 Februari 2017

Yoko Ono Produseri Film Kisah Cinta Dengan John Lennon

  • Share
  • fb-share
Yoko Ono Produseri Film Kisah Cinta Dengan John Lennon

The Beatles, group band legendaris satu ini namanya seakan tak lekang oleh waktu, begitu pun dengan nama vokalisnya. Mendiang John Lennon akan selamanya memiliki tempat khusus di hati penggemarnya, apa lagi istrinya. Istri mendiang John Lennon Yoko Ono, kabarnya sedang  menggarap film yang bercerita tentang kisah cinta antar keduanya.

 

Siapa yang akan Ikut Andil dalam Pembuatan Film?

Film ini akan diproduseri oleh De Luca dari De Luca Productions dan Josh Bratman dari Immersive Picture. Sedangkan untuk jalan ceritanya, Yoko Ono sendiri yang akan mengarahkan. Ini agar film yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan yang diinginkannya. Meskipun belum memiliki judul yang pasti, tapi pembuatan naskah cerita akan diserahkan pada Anthony McCarten.

Tau nggak sih lo, film ini kemungkinan bakal menjadi film biografi yang cukup menarik karena orang-orang yang terlibat dalam pembuatannya boleh dibilang “spesial”. Bagaimana tidak, Anthony McCartney sendiri adalah penulis naskah film The Theory of Everything, Bohemian Rhapsody, dan Darkest Hour. Darkest Hour merupakan film biopic yang menceritakan Winston Churchill. Sementara De Luca, kemampuannya sudah nggak diragukan lagi melihat banyaknya film yang berhasil ia keluarkan seperti Captain Phillips, Moneyball, dan The Social Network

 

Fokus Cerita

Isi cerita akan berfokus pada kisah perjalanan cinta antara mendiang John Lennon dan Yoko Ono yang sarat akan nilai-nilai keberanian dan aktivisme di Amerika Serikat. Adapun tujuan dari film ini adalah untuk menginspirasi generasi muda agar lebih tegas dalam mengambil sikap untuk menentukan masa depan sesuai dengan dunia yang mereka inginkan. 

John Lennon dan Yoko Ono menikah di tahun 1960-an. Selama sebelas tahun menikah, keduanya banyak melibatkan diri dalam proyek kreatif. Salah satunya Double Fantasy, karya musik solo John Lennon sendiri yang dibuat pada tahun 1980. Selain itu, pasangan suami istri ini juga sering ikut andil dalam kampanye perdamaian, bahkan menolak perang Vietnam. Film ini juga nggak ketinggalan akan menguak latar belakang  mengapa keduanya bersikap demikian.

Pasti nggak sabar nunggu, kan? Biar nggak bosan, tonton saja film dokumenter tentang The Beatles ini!

 

Source: harianbernas.com

Comments
SRI YAYA ASTUTI
The Beatles, group band legendaris satu ini namanya seakan tak lekang oleh waktu, begitu pun dengan nama vokalisnya. Mendiang John Lennon akan selamanya memiliki tempat khusus di hati penggemarnya, apa lagi istrinya. Istri mendiang John Lennon Yoko Ono, kabarnya sedang menggarap film yang bercerita tentang kisah cinta antar keduanya.
Elizabeth
kisah perjalanan cinta antara mendiang John Lennon