Trending
Kamis, 09 Maret 2017

3 Alasan Lo Harus Nonton Film Logan

  • Share
  • fb-share
3 Alasan Lo Harus Nonton Film Logan

Beberapa review di website luar negeri mengatakan bahwa Logan menjadi salah satu film terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Marvel. Film yang sudah keluar sejak tanggal 3 Maret 2017 ini mendapatkan review positif dari beberapa pengamat film. Nah, bagi lo yang belum sempat nonton atau mau mengagendakan nonton Logan, sekarang simak tiga alasan kenapa lo harus nonton film ini.

 

Film Terakhir Hugh Jackman sebagai Logan

Hugh Jackman mengambil peran sebagai Logan/Wolverine pertama pada tahun 2000 di film X-Men. Setelah itu, Jackman secara regular menjadi Wolverine di setiap film series X-Men, bahkan karakter Wolverine sampai dibuat dua film sendiri. Jackman memang patut berterima kasih kepada X-Men dan para penggemarnya karena gara-gara peran Wolverine ini, Jackman mendapatkan kepopularitasannya.

Setelah tujuh belas tahun Jackman menjadi sosok Wolverine, akhirnya sampai juga di titik akhir. Film Logan menjadi muara terakhir Hugh Jackman. Di dalam akun Twitter pribadinya, Jackman mengapresiasi para fansnya dengan membuat video singkat perjalanan karir pertama sampai film terakhirnya.

 

Plot yang Nggak Sama dengan Film Wolverine Sebelumnya

Bagi lo yang penasaran apakah film Logan ini merupakan sambungan dari film Wolverine sebelumnya yang berjudul X-Men Origins: Wolverine atau The Wolverine, ternyata jawabannya nggak, Urbaners. Film Logan adalah film standalone yang nggak nyambung dengan film-film sebelumnya. Ini semua gara-gara film X-Men Days of Future Past (2014) yang mengubah seluruh jalannya cerita dari seri X-Men.

 

Patrick Stewart sebagai Professor X

Siapa di sini yang ngefans dengan Patrick Stewart? Yap, Patrick Stewart ini terkenal dengan peran sebagai Captain Jean-Luc Picard di film Star Trek dan Professor X di film X-Men. Nah, setelah usianya cukup tua dan akhirnya digantikan oleh James McAvoy, Patrick Stewart hanya sebentar-sebentar berperan sebagai Professor X. Di film terakhir Hugh Jackman ini, ternyata Marvel mengembalikan duet Hugh Jackman dan Patrick Stewart.

Jadi, bagi yang penasaran seperti apa akting Stewart sebagai Professor X, lo wajib nonton film ini Urbaners. Ssst, sebagai informasi nggak ada post credit scene lho, jadi lo nggak perlu nunggu lama-lama setelah film selesai.

 

Source: mensxp.com

Comments
triyoo purnama
mantap dan inspiratif pastinyaaa
AGUS NAWING
Keren banget