Home Movie Setiap Pemain Game of Thrones Dibayar 2,5 Juta Dolar Per Episode

Setiap Pemain Game of Thrones Dibayar 2,5 Juta Dolar Per Episode

Thursday, May 4, 2017 - 15:19
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada akhir tahun kemarin, sudah pernah dibahas bahwa setiap pemeran serial televisi Game of Thrones ini dibayar 1,1 juta dolar per episodenya. Menjadi salah satu yang termahal, membuat para karakter Game of Thrones ini menjadi jutawan. Kabarnya, menurut dailyexpress sekarang 5 pemeran dari Game of Thrones mendapatkan kontrak baru. Jadi, jika dulu mereka dibayar 1,1 juta dolar per episodenya, sekarang bayaran mereka naik menjadi 2,5 juta dolar per episodenya atau sekitar 25 miliar rupiah.

 

Persiapan Season 8

Menjadi salah satu serial televisi terbaik memang jadi nilai lebih bagi para pemeran Game of Thrones. Kelima pemeran Game of Thrones yang mendapatkan bayaran 2,5 juta dolar per episode adalah Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Kit Harington (Jon Snow), Lena Headey (Carsei Lannister), Peter Dinklage (Tyrion Lannister), dan Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister).

Para pemain dari Game of Thrones memang telah selesai menyelesaikan shooting untuk season 7, tetapi kontrak ini akan memproteksi mereka sampai season 8 yang akan tayang tahun depan. Di dalam kontrak tersebut juga terdapat beberapa klausul seperti bonus jumlah penayangan dan juga iklan pada penayangan episode Game of Thrones yang lama.

 

Masih Menjadi Musim yang Panjang

Game of Thrones masih jauh dari kata usai. Setelah menghidupkan Jon Snow, sekarang pertarungan sudah mencapai titik puncak. Setiap kerajaan sudah berebut tahta Iron Throne. Di trailer terakhir, terlihat perwakilan masing-masing kerajaan sudah bersiap untuk berperang.

Praktis mungkin sekarang para pemeran Game of Thrones hanya bisa disaingi oleh pemeran serial The Big Bang Theory dalam hal gaji. Para personel The Big Bang Theory sampai sekarang mendapatkan gaji 1 juta dolar per episodenya. Tentu bukan nggak mungkin nih Urbaners, The Big Bang Theory yang sampai sekarang masih memainkan season 10 akan mendapatkan tawaran gaji tinggi.

Gimana jika lo dapat gaji 20 miliar rupiah untuk satu kali episode, Urbaners?