Trending
Selasa, 30 Mei 2017

Bersama James Cameron, Arnold Schwarzenegger akan Hadir di Seri Terminator 6

  • Share
  • fb-share
Bersama James Cameron, Arnold Schwarzenegger akan Hadir di Seri Terminator 6

Terminator mungkin menjadi film pertama yang mengisahkan bagaimana masa depan manusia jika dijajah robot. Dengan ikon Arnold Schwarzenegger, Terminator ini sukses dengan 5 film. Dimulai dengan film The Terminator (1984) sampai Terminator Genesys (2015), film-filmnya selalu mendapatkan keuntungan ratusan juta rupiah.

Setelah Termintor Genesys, banyak yang mengira seri Terminator ini akan tamat. Nyatanya nggak, Urbaners. Rumah produksi Terimantor Skydance Productions mengatakan film Terminator 6 akan segera dibuat. Dan pada akhir Mei ini, nama James Cameroon muncul sebagai salah satu produsernya. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi sutradara di The Terminator dan Terminator 2: Judgement Day.

 

Terminator adalah Arnold, Arnold adalah Terminator

Walaupun sudah tua dan rambutnya sudah berubah putih, Arnold nggak bisa lepas dari karakter Terminator. Arnold memang sangat ikonik ketika memerankan Terminator, apalagi kata-katanya yang sangat terkenal (“I’ll be back”) sudah sangat melegenda. Pada lima film Terminator, Arnold selalu sukses menjadi Terminator T-800.

James Cameroon yang sukses menjadi sutradara di The Terminator dan Terminator 2: Judgement Day juga tahu kalau Arnold adalah ikon dari Terminator. Oleh karena, itu dia sudah mengatakan bahwa film Terminator 6 terbarunya tersebut juga akan dibintangi oleh Arnold. Sekarang, James Cameroon sedang fokus dalam penggarapan Avatar yang baru akan tayang pada 2020.

 

Cerita Terminator 6

Jika mengikuti cerita dari Terminator, lo pasti tahu bahwa Skynet telah hancur. Tetapi namanya juga film, pasti ada plot twist yang membuat cerita utama ini sedikit bercabang. Kisah John Connor juga sedikit dikurangi dan lebih banyak membahas Sarah Connor serta Kyle Reese. Nah, di Terminator 6 ini, masih belum jelas siapa yang akan menjadi tokoh utama, apakah John, Sarah atau Kyle.

Tetapi menurut desas desus, James Cameroon akan melanjutkan cerita di Terminator 2: Judgement Day. Hmm, tentu menarik melihat James Cameroon menjadi sutradara di film yang melambungkan namanya.

 

Source: screenrant.com

Comments
Selvi RC
Good information
Ruri
Good article