Trending
Jumat, 02 Juni 2017

Gal Gadot, Idola Baru Superhero Dunia dengan Segudang Pengalaman Menarik

  • Share
  • fb-share
Gal Gadot, Idola Baru Superhero Dunia dengan Segudang Pengalaman Menarik

Pertama kali dalam sejarah film superhero mendapatkan rating mencapai 97% di website review film terkenal, Rotten Tomatoes. Film Wonder Woman-lah yang mendapatkan rating 97% dan mengalahkan rating The Dark Knight (2008) yang mempunyai rating 94%. Film yang baru saja diluncurkan awal Juni ini memang mendapatkan banyak pujian dari kritikus, mulai dari segi cerita sampai pemain.

Salah satu yang paling disorot tentu sang pemeran utama Wonder Woman, Gal Gadot. Sebelum film ini diluncurkan, Gal Gadot selalu mengatakan bahwa film ini bercerita tentang bagaimana wanita bisa berjuang dan bahkan menjadi superhero. Menariknya nih Urbaners, pengalaman dari Gal Gadot ternyata sangat mendukung dirinya ketika berperan menjadi Wonder Woman.

 

Wonder Woman adalah Film Paling Sempurna yang Pernah Dimainkan

Gal Gadot memulai karir bermain film di tahun 2009, dia bermain sebagai Gisele di Fast & Furious. Kemudian setiap tahun, Gal Gadot minimal 1 kali membintangi sebuah film. Dari situlah, Gal Gadot merasakan bahwa dirinya harus memainkan film yang sesuai dengan karakter dia. Film Wonder Woman ini dianggap menjadi film yang sangat sempurna.

“Wonder Woman tidak bergantung oleh siapa pun, dia tidak muncul karena cinta dan dia tidak muncul untuk melayani siapa pun,” ujar Gal Gadot tentang film Wonder Woman.

 

Gal Gadot Mempunyai Basic Bela Diri

Pada seri film Fast Furious, Gal Gadot nggak membutuhkan stuntman ketika naik moge. Selain itu, ternyata Gal Gadot ini mempunyai basic bela diri yang sangat membantunya ketika bermain di film Wonder Woman. Setelah lulus SMA, Gal Gadot menjalani 2 tahun wajib militer bersama tentara di Israel. Setelah itu Gal Gadot menjadi wanita yang tangguh dan sangat disiplin.

 

Menjadi Miss Israel 2004 dan Ikut Miss Universe

Dibalik kegarangan dari Gal Gadot, ternyata dia pernah memenangkan Miss Israel pada tahun 2004. Ketika itu Gal Gadot berumur 18 tahun dan nggak berharap apa-apa di ajang tersebut. Setelah dinyatakan menjadi pemenang, Gal Gadot mendapatkan popularitas yang akhirnya membawa dirinya menuju dunia entertainment.

 

Hampir jadi Bond Girl

Direktur casting film Quantum of Solace tertarik dengan wajah Gal Gadot dan memanggilnya untuk ikut casting Bond Girl. Setelah ikut audisi, Gal Gadot gagal jadi Bond Girl di Quantum of Solace. Tetapi itu bukan jadi akhir karir Gal Gadot, direktur casting lain memakai Gal Gadot di film berjudul Fast & Furious yang membawa namanya melambung.

Nama Gal Gadot sekarang melambung menjadi salah satu artis papan atas Hollywood. Film Wonder Woman pun digadang menjadi salah satu film terbaik di tahun 2017. Jika lo penasaran bagaimana akting dari Gal Gadot sebagai Wonder Woman, lo masih bisa nonton di bioskop kesayangan lo.

 

 

 

Sumber: independent.ie

Comments
nicolas filbert tandun
Perannyan cocok
AGUS NAWING
Keren banget