Trending
Kamis, 22 Juni 2017

Trailer Banyak Dipuji, Black Panther Akan Sesukses Wonder Woman?

  • Share
  • fb-share
Trailer Banyak Dipuji, Black Panther Akan Sesukses Wonder Woman?

Satu film yang saat ini sedang hangat dibicarakan di kalangan para penggemar film superhero DC Comics, Wonder Woman menuai respons positif dari berbagai kalangan. Film yang baru dirilis bulan Mei lalu menghadirkan sosok wanita perkasa yang diperankan oleh Gal Gadot. Latar belakang menarik dari Gal Gadot secara tidak langsung turut mendongkrak  film ini sukses di pasaran. Nah, enggak mau tinggal diam, ternyata Marvel juga berencana akan merilis film superhero serupa burjudul Black Panther.

 

Film Marvel yang Berbeda dari Pendahulunya

Black Phanter

Black Panther diklaim menyajikan konten dan pembawaan peran yang lebih colorful dibanding Guardian of The Galaxy maupun Suicide Squad. Hal tersebut dapat Urbaners lihat pada trailernya yang berdurasi 1 menit lebih.

Film ini berkisah mengenai seorang pahlawan bernama T’Challa yang pulang ke kampung halamannya di Wakanda, setelah selesainya perang pada Captain America: Civil War. Bisa dikatakan, T’Challa ini adalah seorang putra Kerajaan yang siap mewarisi tahta. Namun, Sepulang di sana, ia pun ditantang oleh faksi dari negaranya sendiri. Ia pun harus berjuang untuk menyelamatkan negaranya dari 2 konspirasi yang siap meruntuhkan Kerajaan Wakanda yang ada di Afrika. Untuk mencegah terjadinya perang dunia,  T’Challa bekerja sama dengan agen CIA bernama Everett K. Ross dan angkatan khusus Wakanda. Hal ini dilakukannya dengan berubah menjadi sosok Black Panther.

 

Juga Dibintangi oleh Lupita Nyong’o

Lupita Nyong'o

Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai Black Panther, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, dan Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger. Selain itu ada juga Danai Gurira dan Martin Freeman. Black Panther disutradarai oleh Ryan Coogler dengan Kevin Feige sebagai produsernya.

Sebetulnya, ide untuk menggarap Black Panther ini sudah ada sejak tahun 1992 lalu ketika Wesley Snipes berniat untuk mengangkat cerita dari komik karya Stan Lee tersebut ke layar lebar. Namun, dikarenakan beberapa masalah terkait skenario akhirnya penggarapan ini pun dihentikan. Selanjutnya berbagai upaya dilakukan untuk melanjutkan proyek film ini, mulai dari tahun 1997, 2000, 2005, hingga pada tahun 2014 film ini sempat diberitakan akan rilis pada tahun 2017.

 

Baru Akan Rilis 2018 Mendatang

Black Phanter dirilis 2018

Bekerja sama dengan Walt Disney untuk menghasilkan grafik terbaik, Marvel kabarnya, baru akan merilis Black Panther pada bulan Februari tahun 2018 mendatang. Cukup lama ya, Urbaners? Nah, menurut lo apakah Black Panther bakal bisa sukses seperti Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot?

 

Source: hollywoodreporter.com

Comments
AHMAD SAFII
Juga Dibintangi oleh Lupita Nyong’o
Nasiban
Keren boss