Trending
Rabu, 19 Juli 2017

Craig dan Adele Kembali untuk James Bond

  • Share
  • fb-share
Craig dan Adele Kembali untuk James Bond

Kabar yang ditunggu-tunggu para penggemar James Bond akhirnya mulai menemui titik terang. Daniel Craig dilaporkan kembali tampil menghibur para penggemar layar lebar dengan aksi heroiknya sebagai agen 007.

Aktor asal Inggris ini berubah pikiran dan memutuskan untuk kembali menjadi pemeran utama dalam seri Bond 25. Craig memang sempat menyatakan memilih mengiris pergelangan tangannya ketimbang menjadi Agen 007 lagi.

Tidak hanya Craig, penyanyi Adele juga dikabarkan kembali terlibat sebagai pengisi soundtrack dalam film ini. Untuk ambil bagian dalam film ini, Adele terpaksa membatalkan dua jadwal terakhir tur dunianya.

Keinginan produser Bond, Barbara Broccoli kembali menduetkan Craig dan Adele bisa dimaklumi. Kerja sama keduanya membuat “Skyfall” yang ditayangkan pada tahun 2012 menjadi film James Bond tersukses dalam sejarah. Film besutan Sam Mendes itu masuk Box Office dengan pendapatan sekitar Rp 14,7 triliun. Wow!

Lagu yang diciptakan penyanyi asal Inggris dengan judul sama seperti filmnya menjadi hit pada 2012. Lagu itu juga membawa pelantun “Hello” menyabet penghargaan sejumlah ajang: Piala Oscar, Grammy, dan Golden Globe.

Keberhasilan membujuk aktor berusia 49 tahun ini diungkapkan sendiri oleh Barbara. Kepada Mirror, ia mengaku telah mengamankan status Craig sebagai James Bond.

"Craig dan Adele adalah tim pemenang dan pilihan utama, penghasil uang. Butuh waktu, tapi Daniel telah datang dan memiliki konsensus kuat terhadap kedudukan Bond bahwa Craig adalah 007 lagi," ungkap seorang sumber yang dilansir Aceshowbiz.

"Sementara Adele, alasan persisnya tidak diketahui. Tapi ia begitu dicintai saat menjadi bagian dari Bond, sehingga tanda-tandanya positif," tambah sumber tersebut.

Craig dilaporkan mendapat tawaran hingga 154 juta dolar AS untuk dua film Bond berikutnya. Untuk proses syuting sendiri baru akan dilakukan pada 2018. Namun, sejauh ini belum diketahui siapa yang akan menduduki posisi sutradara.

Jika Craig kembali beperan sebagai agen 007, Bond 25 akan menjadi film kelimanya. Craig mulai bergabung bersama James Bond di tahun 2006, menggantikan Pierce Brosnan. Film pertamanya adalah “Casino Royale” yang dirilis pada November 2006. Terakhir, ia memerankan Bond di film “Spectre” pada 2015.

Patut ditunggu nih Urbaners duet Craig dan Adele dalam Bond 25. Apakah akan kembali menuai sukses seperti Skyfall atau justru sebaliknya? Penasaran kan?

 

Source: Newsweek.com, independent.co.uk

Comments
triyoo purnama
keren dan informatif nih artikel2nyaaa..
Een nuraeni
Enjoyyyyy artikel