Craig dan Adele Kembali untuk James Bond - MLDSPOT
  • Movie
  • Craig dan Adele Kembali untuk James Bond

Craig dan Adele Kembali untuk James Bond

Wed, 19 July 2017

Kabar yang ditunggu-tunggu para penggemar James Bond akhirnya mulai menemui titik terang. Daniel Craig dilaporkan kembali tampil menghibur para penggemar layar lebar dengan aksi heroiknya sebagai agen 007.

Aktor asal Inggris ini berubah pikiran dan memutuskan untuk kembali menjadi pemeran utama dalam seri Bond 25. Craig memang sempat menyatakan memilih mengiris pergelangan tangannya ketimbang menjadi Agen 007 lagi.

Tidak hanya Craig, penyanyi Adele juga dikabarkan kembali terlibat sebagai pengisi soundtrack dalam film ini. Untuk ambil bagian dalam film ini, Adele terpaksa membatalkan dua jadwal terakhir tur dunianya.

Keinginan produser Bond, Barbara Broccoli kembali menduetkan Craig dan Adele bisa dimaklumi. Kerja sama keduanya membuat “Skyfall” yang ditayangkan pada tahun 2012 menjadi film James Bond tersukses dalam sejarah. Film besutan Sam Mendes itu masuk Box Office dengan pendapatan sekitar Rp 14,7 triliun. Wow!

Lagu yang diciptakan penyanyi asal Inggris dengan judul sama seperti filmnya menjadi hit pada 2012. Lagu itu juga membawa pelantun “Hello” menyabet penghargaan sejumlah ajang: Piala Oscar, Grammy, dan Golden Globe.

Keberhasilan membujuk aktor berusia 49 tahun ini diungkapkan sendiri oleh Barbara. Kepada Mirror, ia mengaku telah mengamankan status Craig sebagai James Bond.

"Craig dan Adele adalah tim pemenang dan pilihan utama, penghasil uang. Butuh waktu, tapi Daniel telah datang dan memiliki konsensus kuat terhadap kedudukan Bond bahwa Craig adalah 007 lagi," ungkap seorang sumber yang dilansir Aceshowbiz.

"Sementara Adele, alasan persisnya tidak diketahui. Tapi ia begitu dicintai saat menjadi bagian dari Bond, sehingga tanda-tandanya positif," tambah sumber tersebut.

Craig dilaporkan mendapat tawaran hingga 154 juta dolar AS untuk dua film Bond berikutnya. Untuk proses syuting sendiri baru akan dilakukan pada 2018. Namun, sejauh ini belum diketahui siapa yang akan menduduki posisi sutradara.

Jika Craig kembali beperan sebagai agen 007, Bond 25 akan menjadi film kelimanya. Craig mulai bergabung bersama James Bond di tahun 2006, menggantikan Pierce Brosnan. Film pertamanya adalah “Casino Royale” yang dirilis pada November 2006. Terakhir, ia memerankan Bond di film “Spectre” pada 2015.

Patut ditunggu nih Urbaners duet Craig dan Adele dalam Bond 25. Apakah akan kembali menuai sukses seperti Skyfall atau justru sebaliknya? Penasaran kan?

 

Source: Newsweek.com, independent.co.uk

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News