Trending
Kamis, 27 Juli 2017

Film James Bond Ke-25 Akan Tayang Tahun 2019

  • Share
  • fb-share
Film James Bond Ke-25 Akan Tayang Tahun 2019

Pertama kali muncul pada tahun 1962, film James Bond sudah menjadi fenomena tersendiri bagi penggemar film. Film James Bond selalu menonjolkan karakter agen rahasia Inggris dengan nama sama yang selalu tampil dengan karakter yang cool, berpakaian rapi, dan pecinta wanita. Selain sifatnya yang agak berandal, di setiap filmnya James Bond selalu mengeluarkan sesuatu yang baru. Wajar jika setiap film James Bond selalu ditunggu para penggemarnya.

Film James Bond terakhir, Spectre, keluar pada tahun 2015 dan sukses mendapatkan keuntungan mencapai 880 juta dolar. Setelah film tersebut, ada gosip bahwa Daniel Craig nggak akan bermain sebagai karakter Bond lagi. Di tengah gosip yang muncul, Eon Productions yang menaungi film James Bond mengatakan film ke-25 akan tayang pada tahun 2019.

 

Masih Belum Jelas Siapa yang Menjadi James Bond

Ketika film James Bond keluar, sebenarnya yang menjadi sorotan utama adalah pemeran utama. Ketika Daniel Craig sudah diumumkan menjadi pemeran utama pada film Casino Royale, semua media langsung berspekulasi apakah Daniel Craig bisa sebagus Pierce Brosnan, Timolthy Dalton, atau bahkan Sean Connery?

Pada film James Bond ke-25 yang akan tayang dua tahun lagi ini, ternyata masih belum jelas siapa yang menjadi pemeran James Bond. Rumornya, Daniel Craig sudah disodori kontrak 150 juta dolar untuk empat film James Bond. Walaupun belum dikonfirmasi langsung oleh Daniel Craig maupun Eon Productions, kabarnya Daniel Craig sudah setuju.

 

Berhembus Kabar Sutradara akan Diisi Christopher Nolan

Nggak hanya kabar soal Daniel Craig sudah setuju dengan peran James Bond, tetapi gosip sutradara juga santer berhembus. Kabar terbaru adalah Christopher Nolan akan menjadi sutradara film James Bond ke-25. Nolan sendiri ternyata sangat nge-fans dengan film James Bond lho, Urbaners. Bahkan Nolan sering ngobrol dengan produser James Bond soal pengembangan karakter dan cerita.

Jadi nggak sabar nih nunggu siapa yang bakal jadi pemeran James Bond dan sutradaranya. Kalau menurut lo, Urbaners, siapa yang cocok jadi pemeran James Bond?

 

Source: theguardian.com

Comments
sumardiyono
Nice infonya...
Argha hendriandika
Makin keren aja lo