Trending
Jumat, 11 Agustus 2017

Siapa Karakter Domino yang ada di karakter Deadpool 2?

  • Share
  • fb-share
Siapa Karakter Domino yang ada di karakter Deadpool 2?

Seperti biasanya, film Deadpool memang merupakan jenis film action yang selalu menghadirkan kesan yang unik, nyeleneh, dan gokil daripada film-film action lainnya. Beberapa waktu yang lalu, Deadpool baru merilis teaser untuk sekuel film keduanya. Dikabarkan dalam film kedua ini, akan muncul dua karakter lainnya yakni Domino dan juga Cable.

Tidak lama begitu lama dari perilisan teaser–nya, Ryan Reynolds selaku pemeran utama sekaligus produser untuk film Deadpool 2 ini mengumumkan siapa karakter Domino dalam film Deadpool 2.  Intip di sini, Urbaners!

 

Domino, Mutan Tangguh Karakter lain di Deadpool

Namanya emang kayak nama merek pizza, tapi bukan itu yang dimaksud Domino dalam film Deadpool. Domino merupakan karakter lain atau bisa disebut juga dengan frenemy-nya Deadpool. Sama kayak Deadpool, Domino merupakan mutan tangguh yang menjadi anak buah Cable dalam tim X-Force.

Domino memang dikenal sebagai karakter perempuan yang paling berpengaruh dalam serial komiknya. Domino kerap hadir untuk membantu tapi nggak jarang juga ia sering berantem sama Deadpool.

 

Zazie Beetz, Dipercaya sebagai Pemeran Domino

Ryan Reynolds sendiri yang mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya, Ia mengatakan kalau Zazie Beetz sebagai pemeran Domino. Dalam Twitter-nya, Ryan me-posting gambar dan menambahkan titik-titik yang membentuk tulisan ‘Zazie Beetz’. Dari cuitannya ini, sudah jelas kalau peran Domino akan dimainkan oleh Beetz.

Nggak cuma, Ryan juga mengunggah foto di akun instagramnya lengkap dengan foto Zazie yang sedang berpose di atas kostum Deadpool. Kurang dari sehari foto dari wanita kelahiran Berlin 1991 ini sudah mendapatkan like dari sekitar 400 ribu orang. Dalam buku besar Marvel, Domino merupakan tentara bayaran yang bekerja untuk pihak yang baik. Karakter ini pertama kali muncul di komik New Mutants No. 98 yang rilis pada tahun 1991.

 

Penampilan Perdana Domino                                

Setelah Zazie resmi terpilih sebagai pemeran Domino, foto penampilan perdana karakter dari mantan pemain serial TV Atlanta lengkap dengan kostum ini pun dirilis. Hal yang paling mencolok dari foto terbarunya adalah detil tanda wajah yang ada di muka Domino. Karakter Domino ini hadir ditunjukkan dengan kulit hitamnya, kostum yang sexy, dan adanya tanda putih kapur yang menutupi mata kirinya. Tanda ini hadir sebagai bagian dari mutasinya. Kondisi kulit seperti ini disebut sebagai Vitiligo dan faktanya hal ini merupakan contoh mutasi yang ada di dunia nyata.

Nah, Urbaners, kita tunggu saja bagaimana penampilan sexy dan gahar dari Zazie Beetz dalam perannya sebagai Domino.

 

 

Source: Duniaku.net, Writer: Ninis

Baca juga:

Hal-Hal yang Wajib Lo Tahu Soal Domino Sebelum Deadpool 2

Deadpool, Antihero dengan Aksi Gila

Deadpool, Film yang Pantas Ditunggu?

Comments
Asep hidayatulah
Sangat bagus cuy
Mursidin
Keren coyyyyyyy