Film Dokumenter Lady Gaga, "Gaga: Five Foot Two"

Wednesday, September 13, 2017 - 11:37

Bagikan

Facebook Twitter Email

Hilang sudah image Lady Gaga yang dulu dikenal suka tampil super heboh dengan dress yang terbuat dari daging mentah atau menggunakan wig yang mentereng. Kini, penampilan Gaga terlihat jauh lebih mature, tepatnya sejak tahun 2014 saat ia merilis album jazz berjudul Cheek to Cheek bersama musisi Tony Bennett.

Pada tanggal 8 September 2017 lalu, nama Gaga kembali ramai diperbincangkan karena film dokumenternya yang baru saja tayang di Toronto International Film Festival, Gaga: Five Foot Two. Melalui film ini, sang Mother Monster ini mengajak para fansnya untuk melihat sisi lain dirinya yang selama ini belum pernah ia tunjukkan di hadapan publik.

 

Nggak Malu Tunjukkan Sisi Kerapuhan Diri

Bisa dibilang bahwa dalam film dokumenter ini, Gaga benar-benar mengekspos dirinya. Fans sempat dibuat geger pada tahun 2013 lalu ketika Gaga terpaksa membatalkan beberapa jadwal konsernya gara-gara mengalami patah tulang pinggul. Tapi, nggak banyak yang tahu bahwa hal tersebut ternyata sangat membebani Gaga. Ia bahkan sampai sempat merasa depresi dan mengalami post-traumatic stress akibat rasa sakit yang dideritanya.

Melalui Gaga: Five Foot Two, wanita kelahiran 28 Maret 1986 ini blak-blakan menunjukkan sisi rapuhnya tersebut. Ia bahkan nggak merasa malu membahas tentang putusnya hubungannya dengan mantan tunangannya, Taylor Kinney. Gaga juga menceritakan tentang gimana ia menghadapi kesendirian yang terkadang kerap dirasakannya di tengah berbagai kesibukan.

 

Berkenalan dengan Sosok Lady Gaga di Balik Layar

Selama ini, lo mengenal Gaga hanya dari yang ditampilkan di layar kaca. Nah, dengan menonton film ini, lo bakal benar-benar memahami Gaga yang sesungguhnya. Beberapa waktu lalu, Gaga berkesempatan untuk tampil di serial televisi American Horror Story. Di sana, Gaga sempat mengalami meltdown dan ia nggak malu untuk menunjukkannya pada film ini.

Bahkan sebetulnya ada cukup banyak hal menarik yang bisa lo ikuti dari Gaga melalui Gaga: Five Foot Two. Mulai dari penampilannya di acara Democratic National Committee, gimana Gaga nggak sengaja menabrak mobil Mark Ronson di tempat parkir, sesi diskusi dengan konsultan fesyennya, hingga persiapannya sebelum tampil di halftime acara Super Bowl, yang sampai saat ini masih mengundang decak kagum!

 

Film Gaga: Five Foot Two baru bakal dirilis di seluruh dunia melalui layanan streaming Netflix pada 22 September 2017 mendatang. Kita tunggu sama-sama ya, Urbaners!

 

Sources: en.wikipedia.org, hollywoodreporter.com, variety.com, creativedisc.com