Trending
Senin, 25 September 2017

Warner Bros Ingin Leonardo DiCaprio Perankan Joker

  • Share
  • fb-share
Warner Bros Ingin Leonardo DiCaprio Perankan Joker

Penampilan apik Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad banyak mengundang pujian. Bahkan sebagian orang menilai Leto layak disandingkan dengan pemeran Joker legendaris seperti Jack Nicholson atau Heath Ledger. Ketiganya dianggap total menghidupkan karakter Joker yang psikopat.

Namun rupanya Warner Bros tak cukup puas dengan performa Leto. Warner justru melirik Leonardo DiCaprio untuk menjadi pemain utama di film solo tentang Prince of Crime tersebut. Leo dinilai sangat cocok memerankan Si Badut.

Hingga saat ini, memang belum ada pembicaraan resmi antara Warner Bros dan pemenang Best Actor Oscar 2016 itu. Namun seperti dilansir Hollywood Reporter, Warner Bros tengah berusaha membujuk Leo dengan memanfaatkan Martin Scorsese yang juga dipilih untuk menjadi sutradara film solo Joker.

“Warner Bros tengah membuat percobaan ambisius dengan menggunakan Scorsese untuk membawa Leonardo DiCaprio ke dalam dunia film dari buku komik,” lapor Hollywood Reporter.

Langkah yang diambil Warner tentu sudah sangat diperhitungkan. Martin Scorsese bukanlah sutradara abal-abal melainkan sineas handal yang mampu menghadirkan film berkualitas. Tak hanya itu, Scorsese bisa menjadi daya tarik bagi Leo agar mau bergabung.

Urbaners tentu tahu, kedekatan Leo dan Scorsese. Mereka sudah sering bekerja sama dalam proyek-proyek film prestisius selama dua dekade terakhir. Beberapa di antaranya bahkan menjadi box office dan menyabet sejumlah penghargaan seperti The Aviator, Gangs of New York, Shutter Island, The Wolf of Wall Street, hingga The Departed.

Jika kolaborasi ini benar-benar terwujud, penggemar Joker pasti puas. Joker bakal hadir sempurna lewat kekuatan akting watak Leo yang mumpuni. Ditambah polesan sang sutradara Scorsese yang bakal menghadirkan sinematografi memukau.

Lantas bagaimana dengan Leto yang sudah lebih dulu memerankan Joker? Rupanya hal ini tak bakal mempengaruhi peran Leto di Suicide Squad. Film solo Joker ternyata diproduksi di bawah bendera baru DC yang berbeda dari DC Extended Universe (DCEU) yang memproduksi Suicide Squad.

Di bawah bendera baru ini, Warner Bros dan DC berkesempatan menggaet aktor berbeda untuk menghidupkan satu karakter yang sama di saat yang bersamaan dalam film yang berbeda. Dengan kata lain, Leto akan menjadi Joker di Suicide Squad dan film Joker and Harley Quinn, sementara Leo bisa berperan sebagai Joker di film solo Joker.

 

Source: hollywoodreporter.com, dailymail.co.uk, okezone.com

Comments
Irwandi -
Keren bosku
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget