• Movie
  • Mr. Robot Season 3 Akan Dimulai 11 Oktober 2017

Mr. Robot Season 3 Akan Dimulai 11 Oktober 2017

Fri, 06 October 2017

Sejak keluar pada tahun 2015, Mr. Robot langsung menjadi salah satu serial televisi paling ditunggu setiap tahunnya. Mengambil tema drama thriller, Mr. Robot sukses mendapatkan Best Television Series Drama pada ajang Golden Globe Awards tahun 2016 lalu. Setelah menyelesaikan season 2 pada bulan September 2016 kemarin, sang rumah produksi USA Network mengumumkan bahwa season 3 Mr. Robot akan mulai tayang pada tanggal 11 Oktober 2017 mendatang.

 

Tetap Mengandalkan Drama Psikologi

Bagi para penggemar Mr. Robot, lo pasti tahu bagaimana plot cerita di season 1 dan season 2 yang sangat menggemaskan. Awalnya memang dikisahkan tentang Elliot Alderson, seorang cybersecurity dan hacker mempunyai masalah sosial dan depresi. Tetapi di akhir season 1, masalah nggak hanya soal hacker. Drama tentang social anxiety semakin menjadi-jadi. Bahkan para penonton yang awam sama sekali soal hacker akan merasa gemas dengan drama-drama yang terjadi.

Nah, pada season 3 ini, sang sutradara Sam Esmail tetap akan mengandalkan drama psikologi. Plot twist yang sampai sekarang menjadi andalan Mr. Robot akan dipertahankan. Bahkan pada trailer yang muncul pada season 3, Elliot masih menjadi pemeran utama. Padahal pada akhir season 2, Elliot diceritakan tertembak di bagian dada.

 

Entah Mana yang Nyata dan Fantasi

Bagi yang sudah nonton season 2, lo pasti akan kesal karena ceritanya benar-benar membingungkan. Pertama, Elliot bercerita bahwa dirinya sangat senang dengan rutinitas di rumahnya, tetapi kenyataannya ternyata Elliot berada di dalam penjara. Kedua, Elliot juga sedang berusaha untuk menghilangkan “ayah” imajiner yang selalu mempengaruhi dirinya.

Dari situ, para penonton akan semakin menebak-nebak, sebenarnya episode demi episode ini merupakan kehidupan nyata Elliot atau hanya sebuah fantasi? Dikisahkan, pada season 3 nanti Elliot akan mencoba mencari jati diri dan melalukan sesuatu yang lebih besar dari kejadian sebelumnya.

Untuk lo yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah dari Elliot, tunggu tanggal 11 Oktober 2017 besok ya.

 

Source: buddytv.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id