Trending
Rabu, 11 Oktober 2017

4 Host Tamu Saturday Night Live Paling Heboh

  • Share
  • fb-share
4 Host Tamu Saturday Night Live Paling Heboh

Mulai mengudara sejak 1975, lo pasti nggak menyangka bahwa sekarang Saturday Night Live (SNL) sudah memasuki usia 42 tahun. Pada setiap episodenya, acara yang disiarkan oleh stasiun televisi NBC ini selalu dibawakan oleh artis internasional sebagai host-nya. Mereka akan menyampaikan monolog pembuka dan bermain dalam beberapa sketsa bersama beberapa bintang tamu SNL lain. Nah, sejauh ini, kira-kira siapa aja host tamu yang paling sukses membawakan SNL secara heboh?

 

Melissa McCarthy

Sudah lima kali Melissa McCarthy dipercaya menjadi host tamu di SNL. Salah satu penampilannya yang paling keren adalah ketika SNL tayang sehari sebelum Super Bowl 2014. Saat itu, McCarthy berhasil membakar semangat para penonton SNL dalam menyambut Super Bowl 2014, baik melalui monolog yang disampaikan maupun sketsa-sketsa adegan yang dimainkannya di SNL. Nggak pernah sekali pun McCarthy mengecewakan para penggemar SNL sejauh ini.

 

Steve Martin

Aktor satu ini merupakan salah satu “veteran” di SNL. Setidaknya sudah lima belas kali dia menjadi host di acara satu ini. Salah satu penampilan terbaiknya adalah ketika ia bermain di sketsa bersama Danny Aykroyd. Mereka berperan sebagai dua orang pria berpakaian kembar yang suka berpesta. Berkat penampilan tersebut, mereka berhasil mempopulerkan kalimat “We are two wild and crazy guys!” di kalangan orang Amerika.

 

Drew Barrymore

Bersama dengan Melissa McCarthy, Barrymore menjadi salah satu dari segelintir anggota wanita yang termasuk Five Timers Club di SNL. Saat pertama kali menjadi host pada tahun 1982, Barrymore saat itu baru berusia delapan tahun, lho. Barrymore disukai banyak orang sebagai host SNL karena ia nggak takut untuk mencela dirinya sendiri. Tentunya dalam konteks bercanda ya, Urbaners!

 

Alec Baldwin

Ini dia artis yang paling sering menjadi host di SNL. Total sudah tujuh belas kali Alec Baldwin dipercaya untuk membawakan acara bergengsi ini. Ia sering terlibat dalam comedic feud dengan Steve Martin untuk bersaing menjadi host SNL. Dalam setiap penampilannya, nggak peduli sekonyol apa pun itu, Baldwin selalu berkomitmen tinggi memerankannya. Bahkan untuk SNL Season 42 ini, ia resmi dikontrak SNL untuk berakting sebagai Donald Trump menggantikan Darrell Hammond.

 

Dari keempat host SNL di atas, mana yang menurut lo paling heboh dan sukses membawakan acara? Atau apakah lo punya referensi lain?

Comments
AHMAD SAFII
Alec Baldwin
Kamto mun
Good inspiration