Home Movie 4 Aktor yang Digadang Bakal Gantikan Ben Affleck Jadi Batman
4 Aktor yang Digadang Bakal Gantikan Ben Affleck Jadi Batman

4 Aktor yang Digadang Bakal Gantikan Ben Affleck Jadi Batman

Thursday, February 7, 2019 - 14:11
Bagikan
Facebook Twitter Email

Film Batman selanjutnya, The Batman, sudah dijadwalkan bakal tayang pada 25 Juni 2021. Namun, Ben Affleck yang sebelumnya memerankan tokoh superhero tersebut justru memutuskan untuk menggantung jubah Batman-nya. Kabarnya, karakter Bruce Wayne bakal diperankan oleh aktor yang lebih muda.

Sampai sekarang belum ada informasi resmi tentang pengganti Ben Affleck, tapi beberapa pemerhati film sudah mengantongi nama-nama calon pengganti tersebut. Ini dia beberapa di antaranya, Urbaners.

 

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal

Matt Reeve bakal menduduki kursi sutradara untuk film The Batman. Kabarnya ia sedang mencari aktor yang sudah populer untuk menggantikan Ben Affleck. Banyak fans DC yang menebak kalau Jake Gyllenhaal yang bakal mengisi posisi tersebut. Performa Gyllenhaal di film Nightcrawler membuktikan kalau dia memang punya sisi dark yang cocok dengan karakter Batman. Apalagi popularitas Gyllenhaal diprediksi bakal meroket berkat perannya di film Spider-Man: Far from Home nanti sebagai Mysterio.

 

Armie Hammer

Armie Hammer

Percaya atau nggak, dulu Armie Hammer sudah pernah ditunjuk untuk memerankan Batman dalam film Justice League: Mortal? Sayangnya film tersebut nggak jadi diproduksi sehingga penggemar DC pun kehilangan kesempatan buat nonton akting keren dari Hammer. Itulah kenapa begitu Affleck resmi melepas peran Batman, banyak fans langsung mengusulkan Hammer sebagai penggantinya.

 

Oscar Isaac

Oscar Isaac

Sejak 2018 lalu, muncul rumor yang bilang kalau Oscar Isaac terlibat dalam film The Batman. Saat itu memang nggak ada yang tahu peran seperti apa yang bakal diperankan Isaac. Namun, begitu Affleck mundur dari peran Batman, para fans langsung berspekulasi kalau Isaac sangat mungkin menggantikan Affleck. Mengingat akting dan karisma Isaac yang cukup show-stopping di film A Most Violent Year dan Inside Llewyn Davis, rasanya banyak orang bakal puas kalau Isaac jadi Batman yang baru.

 

Mahershala Ali

Mahershala Ali

Mahershala Ali sudah nggak asing lagi dengan dunia superhero, Urbaners. Selain dikenal sebagai pemeran Cottonmouth di Luke Cage, dia juga mengisi suara untuk karakter Aaron Davis di Spider-Man: Into the Spider-Verse. Apalagi Mahershala Ali juga punya kesamaan dengan dua pemain Batman sebelumnya, Affleck dan Christian Bale. Mereka bertiga sama-sama pernah mendapatkan penghargaan Oscar!

 

Siapa jagoan lo buat menggantikan Ben Affleck jadi Batman, Urbaners? Atau mungkin lo punya kandidat lain? Share with us!

 

 

 

Sources: screenrant.com, hypebeast.com