• Movie
  • 5 Hal yang Harus Lo Ingat Sebelum Nonton Film Glass

5 Hal yang Harus Lo Ingat Sebelum Nonton Film Glass

Fri, 11 January 2019
5 Hal yang Harus Lo Ingat Sebelum Nonton Film Glass

Urbaners, memasuki tahun baru 2019 ini lo bakal disambut dengan sejumlah film supehero yang sayang untuk dilewatkan. Berjudul Glass, film ini sebenarnya merupakan sekuel dari seri superhero 2000-an, Unbreakable yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Samuel L. Jackson. Nah, buat lo yang mau nonton film Glass ini pastikan kalau nggak melupakan 5 hal penting berikut ini.

 

Sosok David Dunn yang punya kekuatan super

Sosok David Dunn yang punya kekuatan super

Hal pertama yang paling nggak boleh terlupakan adalah sosok David Dunn yang begitu ikonik sebagai karakter utama di serial sebelumnya, Unbreakable. Seperti yang sudah lo ketahui, David Dunn ini merupakan satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan kereta, dengan tanpa cedera sedikit pun. Melalui kejadian inilah David menyadari kekuatan super yang dimiliki untuk melawan kejahatan yang ada di muka bumi.

 

Elia Price, “The Guy in the Chair

Selain sosok David Dunn, lo juga pasti nggak bakal lupa sama Elia Price, yang dapat julukan the guy in the chair. Yap, lo bener banget kalau Elia Price ini adalah seseorang yang sangat terobsesi dengan buku-buku komik namun memiliki gerakan yang terbatas karena penyakit langka yang ia derita sejak lahir. Bahkan, Elia ini adalah orang pertama yang menyadari kekuatan David dan menemukan kelemahan David Dunn ketika berada di dalam air.

 

Menghadirkan pemeran antagonis terbaru

Menghadirkan pemeran antagonis terbaru

Urbaners, sebelum kabar penayangan film Glass muncul, lo pasti sudah nonton spin off film Unbreakable yang ditayangkan secara resmi pada tahun 2016 dengan judul Split. Nah, film tersebut menceritakan seorang pria yang memiliki 24 kepribadian unik dengan tubuh yang bisa berubah-ubah. Di mana kepribadian terburuknya dikenal dengan nama The Beast. Tentu saja, di film Glass ini nantinya bakal ada pertarungan sengit antara The Beast dan David Dunn.

 

Beberapa karakter terdahulu hadir kembali

Menariknya, lo bisa bertemu dengan karakter-karakter terdahulu di film Glass ini. Selain David Dunn, Mr. Glass, dan The Beast, lo juga bisa menyaksikan akting apik dari Casey Anya Taylor-Joy, Joseph Dunn, hingga Ny. Price atau ibu dari Elia Price. Sudah bisa kebayang kan gimana keseruan film Glass ini nanti?

Film Glass akan mulai muncul di minggu ini, jangan sampai ketinggalan ya Urbaners.

 

 

Source: cinemablend.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id