Home Movie Avengers: Endgame Dirilis Ulang dengan Adegan Tambahan
Avengers: Endgame Dirilis Ulang dengan Adegan Tambahan

Avengers: Endgame Dirilis Ulang dengan Adegan Tambahan

Tuesday, June 25, 2019 - 15:08
Bagikan
Facebook Twitter Email

Avengers: Endgame meninggalkan sensasi bittersweet di kalangan fans Marvel. Di satu sisi, film yang rilis serentak di dunia pada 24 April 2019 ini banyak mendapat review positif. Namun, nggak bisa dipungkiri kalau Endgame meninggalkan rasa sedih karena menjadi pertanda berakhirnya kisah Avengers. Worry not, Urbaners, demi memuaskan para fans, Marvel rencananya bakal merilis ulang Endgame. Kali ini dengan beberapa adegan tambahan baru!

 

Kembali tayang dengan post-credit 7 menit

Kembali tayang dengan post-credit 7 menit

Sebetulnya Avengers: Endgame versi pertama memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 3 jam. Tapi hal tersebut nggak menyurutkan niat orang-orang buat menontonnya. Bahkan Endgame sukses meraup untung sebanyak kurang lebih 2,7 miliar dolar AS dari pemasukan global. Sepertinya para fans juga nggak bakal keberatan untuk bertahan lebih lama di bioskop karena Endgame bakal mendapat adegan tambahan di perilisan terbarunya nanti.

Belum jelas adegan apa yang dimaksud, tapi Kevin Feige sebagai salah satu bos Marvel Studios sudah mengonfirmasi hal tersebut dengan Comic Book. Kabarnya, Endgame versi rilis terbaru bakal menampilkan post-credit berdurasi 7 menit. Hal ini cukup masuk akal mengingat pada rilis pertama dulu nggak ada post-credit sama sekali setelah film berakhir.

 

Rencana dirilis sebelum sekuel Spider-Man

Kembali tayang dengan post-credit 7 menit

Bagi yang aktif mengikuti berita seputar Marvel Cinematic Universe (MCU), lo pasti tahu kalau pada awal Juli 2019 nanti Marvel bakal merilis film Spider-Man: Far from Home. Nah, rencananya Endgame bakal dirilis sesaat sebelum sekuel Spider-Man tersebut, tepatnya pada 28 Juni 2019. Sejauh ini, rilis ulang Endgame bakal dilakukan di beberapa bioskop Amerika Serikat. Belum tahu apakah Indonesia ikut kebagian jadwal rilis ulang Endgame, tapi sebaiknya lo nggak berharap terlalu banyak.

 

 

Berusaha kalahkan rekor Avatar

Rencana dirilis sebelum sekuel Spider-Man

Keputusan untuk merilis ulang Endgame bukannya tanpa alasan, Urbaners. Yes, film satu ini memang menjadi penutup epic selama 11 tahun MCU merilis film. Namun, hal tersebut ternyata belum cukup untuk mengalahkan kedudukan Avatar sebagai film terlaris sepanjang sejarah.

Banyak fans berspekulasi kalau Marvel Studios ingin merebut posisi Avatar tersebut. Dari pemutaran di banyak negara, Endgame sukses pemasukan sebesar 38,5 triliun Rupiah. Masih butuh sekitar 641 miliar Rupiah lagi agar Endgame bisa mengalahkan Avatar.

 

Kira-kira adegan apa yang ditambahkan ke Avengers: Endgame versi rilis ulang ini? Share your thoughts on the comments below!

 

 

Sources: liputan6.com, cnnindonesia.com