Home Movie Beberapa Teori yang Bakal Terjadi di Avengers: Endgame
Beberapa Teori yang Bakal Terjadi di Avengers: Endgame

Beberapa Teori yang Bakal Terjadi di Avengers: Endgame

Tuesday, December 11, 2018 - 15:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Rilisan trailer terbaru dari Marvel Studios buat film Avengers terbaru rupanya nggak cuma bikin penasaran tapi juga melahirkan fan-theory. Hingga sekarang sudah banyak teori bikinan fans Marvel seputar sekuel keempat Avengers ini. Jumlah ini juga bakal terus bertambah seiring dengan detail-detail yang bisa kelihatan kalau trailer ini diperhatikan berulang kali.

Nah, buat lo Urbaners, berikut ini beberapa fan theories yang mungkin bakal kasih pencerahan.

 

Hawkeye adalah Skrull?

Hawkeye adalah Skrull?

Di trailer kedua Captain Marvel sudah bisa dikonfirmasi kalau Skrull berada di bumi dan mencoba meniru manusia. Buat para penggemar komik Marvel, situasi ini mungkin bikin ingat sama Secret Invasion. Dalam invasi ini Skrull emang ada di bumi dan menyamar jadi manusia. Sayangnya ada beberapa agen yang nggak tahu kalo alien ini menyamar.

Salah satu agen tersebut adalah Hawkeye. Parahnya lagi, ia nggak muncul di Avengers: Infinity War dan ikutan berperang melawan Thanos. Ada fan theory yang menyebutkan kalau absennya Hawkeye di Infinity War adalah karena ia adalah Skrull yang menyamar. Mode Ronin di Endgame adalah Clint Barton yang bakal memusnahkan Hawkeye si Skrull.

 

Thanos sudah mati

Di trailer Endgame tampak kalau Thanos seolah-olah sedang menjadi petani. Lebih-lebih dengan baju zirahnya yang digantung semacam orang-orangan sawah. Di lihat dari sinematografi, lighting dan cara pengambilan gambar buat scene Thanos bahkan kelihatan berbeda dibanding scene Tony Stark dan bahkan Clint Barton.

Thanos digambarkan sedang berjalan di sebuah ladang dengan pencahayaan yang kelewat terang. Terasa familiar? Ya, potongan adegan ini seolah menggambarkan kalo Thanos berada di alam lain yang lebih sempurna, Apakah ini tandanya para superhero Avengers kalah? Atau justru Thanos yang kalah dan terjebak di Soul Stone? Who knows.

 

Cara meloloskan diri Ant-Man

Cara meloloskan diri Ant-Man

Nah bisa dibilang ini teori yang paling banyak dibahas. Gimana caranya Scott Lang si Ant-Man bisa lolos setelah Thanos berhasil mengirimnya ke Quantum Realm? Di trailer Avengers: Endgame emang Scott tampil di bagian akhir dan mencoba berkomunikasi dengan Captain America. Nggak lupa dengan gayanya yang kocak seolah nggak terjadi apa-apa.

Banyak yang berspekulasi soal cara meloloskan diri Scott Lang. Ada yang bilang ia mendapat bantuan dari Doctor Strange dengan menggunakan Time Stone. Di teori lain menyebutkan bahwa Ant-Man bisa lolos dengan kekuatannya sendiri,

Lo tipe yang mana Urbaners? Ikutan bikin fan theory atau sabar nunggu premier tanggal 26 April 2019 nanti?

 

 

Source: Gamespot, We Got This Covered