• Movie
  • Beberapa Teori yang Bakal Terjadi di Avengers: Endgame

Beberapa Teori yang Bakal Terjadi di Avengers: Endgame

Tue, 11 December 2018
Beberapa Teori yang Bakal Terjadi di Avengers: Endgame

Rilisan trailer terbaru dari Marvel Studios buat film Avengers terbaru rupanya nggak cuma bikin penasaran tapi juga melahirkan fan-theory. Hingga sekarang sudah banyak teori bikinan fans Marvel seputar sekuel keempat Avengers ini. Jumlah ini juga bakal terus bertambah seiring dengan detail-detail yang bisa kelihatan kalau trailer ini diperhatikan berulang kali.

Nah, buat lo Urbaners, berikut ini beberapa fan theories yang mungkin bakal kasih pencerahan.

 

Hawkeye adalah Skrull?

Hawkeye adalah Skrull?

Di trailer kedua Captain Marvel sudah bisa dikonfirmasi kalau Skrull berada di bumi dan mencoba meniru manusia. Buat para penggemar komik Marvel, situasi ini mungkin bikin ingat sama Secret Invasion. Dalam invasi ini Skrull emang ada di bumi dan menyamar jadi manusia. Sayangnya ada beberapa agen yang nggak tahu kalo alien ini menyamar.

Salah satu agen tersebut adalah Hawkeye. Parahnya lagi, ia nggak muncul di Avengers: Infinity War dan ikutan berperang melawan Thanos. Ada fan theory yang menyebutkan kalau absennya Hawkeye di Infinity War adalah karena ia adalah Skrull yang menyamar. Mode Ronin di Endgame adalah Clint Barton yang bakal memusnahkan Hawkeye si Skrull.

 

Thanos sudah mati

Di trailer Endgame tampak kalau Thanos seolah-olah sedang menjadi petani. Lebih-lebih dengan baju zirahnya yang digantung semacam orang-orangan sawah. Di lihat dari sinematografi, lighting dan cara pengambilan gambar buat scene Thanos bahkan kelihatan berbeda dibanding scene Tony Stark dan bahkan Clint Barton.

Thanos digambarkan sedang berjalan di sebuah ladang dengan pencahayaan yang kelewat terang. Terasa familiar? Ya, potongan adegan ini seolah menggambarkan kalo Thanos berada di alam lain yang lebih sempurna, Apakah ini tandanya para superhero Avengers kalah? Atau justru Thanos yang kalah dan terjebak di Soul Stone? Who knows.

 

Cara meloloskan diri Ant-Man

Cara meloloskan diri Ant-Man

Nah bisa dibilang ini teori yang paling banyak dibahas. Gimana caranya Scott Lang si Ant-Man bisa lolos setelah Thanos berhasil mengirimnya ke Quantum Realm? Di trailer Avengers: Endgame emang Scott tampil di bagian akhir dan mencoba berkomunikasi dengan Captain America. Nggak lupa dengan gayanya yang kocak seolah nggak terjadi apa-apa.

Banyak yang berspekulasi soal cara meloloskan diri Scott Lang. Ada yang bilang ia mendapat bantuan dari Doctor Strange dengan menggunakan Time Stone. Di teori lain menyebutkan bahwa Ant-Man bisa lolos dengan kekuatannya sendiri,

Lo tipe yang mana Urbaners? Ikutan bikin fan theory atau sabar nunggu premier tanggal 26 April 2019 nanti?

 

 

Source: Gamespot, We Got This Covered

3 Alasan Kenapa Lo Wajib Nonton Some Good News dari John Krasinski

Wed, 03 June 2020
John Krasinski dengan setelan jas duduk di depan papan lambang SGN

Televisi dan konten yang tersebar di internet kini dipenuhi dengan berita seputar virus corona yang mungkin bikin lo capek untuk mendengarnya. Untungnya, sekarang ada alternatif tontonan menarik dari John Krasinski, sebuah acara yang tayang di YouTube berjudul “Some Good News”.

Some Good News mengeluarkan episode baru setiap minggunya, namun kini sedang dalam masa break dengan episode 8 sebagai episode terakhir. Apa sih yang menarik dari tayangan Some Good News? Ini dia 4 alasan kenapa lo harus mulai nonton Some Good News sekarang juga #MumpungLagiDirumah.

 

Penuh Berita Positif

Potret John Krasinski di sebuah acara red carpet, dengan setelan jas maroon

Bagi beberapa orang, konten berita negatif dapat memberikan dampak psikologis yang buruk. Oleh sebab itu, tidak baik jika lo terus-terusan menerima berita mengenai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda.

A news show dedicated entirely to good news,” adalah definisi yang diberikan John Krasinski mengenai apa itu Some Good News. Sebagai penonton, lo akan disuguhkan dengan berita-berita yang buat mood lo lebih baik. Mulai dari berita terkini mengenai para pekerja rumah sakit, apresiasi masyarakat terhadap orang-orang di garda terdepan melawan COVID-19, hingga berita tentang aktivitas positif yang dilakukan di internet.

 

Bukan Hanya Mengundang Selebriti

John Krasinski mengangkat gelas berisi champagne dalam salah satu episode SGN

Walaupun konsep Some Good News bisa dikatakan mirip dengan berbagai acara talkshow yang pernah ada, John Krasinski justru selalu mengundang “teman baru” di setiap episode acara. Tamu yang diundang bukan hanya selebriti Hollywood ternama, namun orang-orang biasa yang menginspirasi. Mereka adalah orang-orang yang nggak pernah terkenal sebelumnya, berasal dari berbagai profesi, dan memiliki cerita unik yang bisa dibagikan. Dari sini terlihat bahwa Krasinski benar-benar ingin menjadikan platformnya sebagai tempat berbagi berita baik dari mana saja, dengan tema kebaikan apa saja.

Bukan hanya tamu wawancara, tetapi Krasinski juga mendorong para penonton, termasuk lo untuk berpartisipasi dalam pembuatan konten Some Good News. Lo dan penonton lainnya bisa mengirimkan artworks, foto, dan klip video lainnya yang menurut lo layak untuk dipertontonkan ke khalayak luas.

 

Diisi dengan Wawancara Spesial

Cast Hamilton dalam tayangan Some Good News menyanyikan lagu musikal

Mengingat John Krasinski adalah salah satu aktor Hollywood populer, nggak heran kalau ia sendiri memiliki banyak koneksi. Terlebih lagi, John Krasinski merupakan gabungan dari cast serial TV komedi “The Office” yang dicintai banyak orang. Jadi, lo bisa melihat para bintang tamu tersebut bercengkrama dengan John Krasinski sambil membahas hal-hal baru mengenai proyek seni mereka.

Para bintang tamu yang pernah diundang ke Some Good News pasti sudah lo kenal, sebut saja Oprah, cast The Office, cast teater musikal “Hamilton”, dan Billie Eilish. Bukan wawancara biasa, tetapi wawancara spesial dengan informasi behind the scenes yang nggak pernah diungkap sebelumnya.

Selain itu, Some Good News juga menjadi media kolaborasi pelepas kangen buat lo dan penonton lainnya. Contohnya seperti reuni spesial The Office yang merayakan pernikahan sepasang suami-istri yang diundang John Krasinski, penampilan musik spesial dari cast Hamilton, serta acara prom dengan penampilan musik Billie Eilish, Chance the Rapper, dan Jonas Brothers

 

 

 

 

 

Sources: TV Insider, Collider, CNN