Home Movie Ben Affleck Resmi Lepas Peran Batman

Ben Affleck Resmi Lepas Peran Batman

Friday, February 8, 2019 - 17:27
Bagikan
Facebook Twitter Email

Aktor kawakan Hollywood Ben Affleck dipastikan nggak bakal bermain lagi untuk film-film Batman seri berikutnya. Hal ini tentu menjadi berita mengejutkan bagi para fans berat Batman dan Ben Affleck sendiri. Kira-kira kenapa Warner Bros membuat keputusan yang mengejutkan tersebut?

Pemeran Batman paling ikonik

Sejak pertama kali memerankan sosok Bruce Wayne alias Batman, Ben Affleck berhasil memukau jutaan penonton di seluruh dunia. Kesuksesannya bermain peran dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice pada 2016 membuat dirinya dipercaya memerankan karakter DC tersebut untuk kedua kalinya. Masih pada tahun yang sama, Ben Affleck bermain dalam Suicide Squad dan setahun kemudian kembali bermain dalam Justice League.

Namun, Ben Affleck harus rela melepaskan peran ikoniknya di film terbaru Batman yang akan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Warner Bros juga mengangkat sutradara Matt Reeves untuk menangani film tersebut. Hal ini sekaligus mengambil alih tugas Ben Affleck yang awalnya bertindak sebagai sutradara dalam film Batman pada Februari 2017 lalu.

Film Batman terbaru lebih menitikberatkan pada karakter Bruce Wayne yang lebih muda. Reeves pun juga mengatakan ada yang beda dari film Batman ini, yakni jalan ceritanya nggak lagi berdasarkan seri komik Year One milik Frank Miller, Urbaners.

Tetap selalu ada di hati para fans

Keputusan Warner Bros yang nggak menggunakan Ben Affleck untuk memerankan sosok Batman memang sedikit mengejutkan, terutama bagi para fans beratnya. Meski nggak berperan sebagai sosok Bruce Wayne, mereka menganggap Ben Affleck adalah Batman yang sebenarnya. Salah seorang fans mengatakan dalam akun Twitternya, “You will always be my Batman. Your performance saved my life. I’m gonna miss u.”

Walau begitu, Ben Affleck nggak sakit hati lantaran nggak hadir dalam film terbaru Batman mendatang. Justru dirinya tetap memberikan dukungan dan rasa antusiasmenya kepada sang sutradara baru, Matt Reeves. Aktor 46 tahun itu pun mengungkapkan dukungannya melalui akun Twitter miliknya, “Excited for #TheBatman in Summer 2021 and to see Matt Reeves vision come to life”.

 

Lo termasuk yang sedih atau excited dengan mundurnya Ben Affleck dari peran Batman, Urbaners?

 

 

Source: The Mirror