Home Movie Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Akting Bareng di Film Terbaru Quentin Tarantino
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Akting Bareng di Film Terbaru Quentin Tarantino

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Akting Bareng di Film Terbaru Quentin Tarantino

Friday, March 22, 2019 - 11:26
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah terakhir kali membuat film The Hateful Eight yang rilis pada 2015, Quentin Tarantino akhirnya kembali dengan film baru berjudul Once Upon a Time in Hollywood. Film satu ini agak spesial karena dibintangi oleh dua aktor papan atas Hollywood, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Seperti biasanya, film-film garapan Tarantino ini selalu sukses bikin penggemarnya penasaran. Apakah lo termasuk salah satunya? Kalau iya, film yang mengambil latar waktu cerita di era 1960-an ini wajib banget masuk daftar film yang nggak boleh sampai lo lewatkan begitu saja.

 

Mengadaptasi kisah pembunuhan Sharon Tate

Film Once Upon a Time in Hollywood ini bakal mengadaptasi kisah pembunuhan Sharon Tate, aktris Hollywood yang dibunuh secara sadis di rumahnya di Los Angeles sekitar tahun 1969 silam. Karakter Sharon Tate sendiri kabarnya bakal diperankan oleh Margot Robbie. Aktris cantik ini sebelumnya juga pernah beradu akting dengan DiCaprio di film The Wolf of Wall Street yang tayang di bioskop tahun 2013 lalu.

 

Film kesembilan Tarantino yang dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Film kesembilan Tarantino yang dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Selain mengangkat kisah nyata, ternyata Once Upon a Time in Hollywood adalah film garapan Quentin Tarantino ke-9 yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. Kalau lo masih ingat di tahun 2009 silam, Brad Pitt pernah memerankan tokoh tentara AS pemburu NAZI di film Inglourious Basterds. Sementara DiCaprio tampil memukau sebagai pengusaha rasis di Django Unchained yang dirilis tahun 2012.

 

Didukung pemain film papan atas Hollywood

Urbaners, selain menampilkan dua aktor legendaris Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, dalam film Once Upon a Time in Hollywood ini lo juga bisa melihat kemampuan akting pemain film lainnya yang nggak kalah keren. Mulai dari Dakota Fanning, Margot Robbie, Kurt Russell, sampai Al Pacino. Nggak sabar banget, kan lo buat nonton? Film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Quentin Tarantino ini baru bakal tayang di Amerika Serikat pada 26 Juli 2019 mendatang.

 

Menghabiskan biaya fantastis

Menghabiskan biaya fantastis

Once Upon a Time in Hollywood garapan Quentin Tarantino kali ini nggak lagi diproduksi oleh The Weinstein Company. Karena biaya penggarapannya mencapai lebih dari Rp1,3 triliun, maka sineas asal Amerika Serikat itu mempercayakan project tersebut pada Sony Pictures. Biaya yang fantastis ini tentu bukan hal yang aneh, apalagi ada banyak bintang film papan atas yang berperan di dalamnya.

 

Gimana menurut pendapat lo soal film Once Upon a Time in Hollywood ini, Urbaners?

 

 

Source: rollingstone.com