Home Movie Childish Gambino dan Rihanna Terlibat Proyek Film Bareng?
Childish Gambino dan Rihanna Terlibat Proyek Film Bareng?

Childish Gambino dan Rihanna Terlibat Proyek Film Bareng?

Monday, April 15, 2019 - 15:45
Bagikan
Facebook Twitter Email

Penyanyi wanita asal Barbados, Rihanna, memang sering punya side-project di luar menyanyi. Selain sukses merintis brand kosmetik Fenty Beauty, Rihanna juga dikabarkan menjadi salah satu aktris yang bakal tampil di proyek film garapan Childish Gambino. Proyek film berjudul Guava Island ini baru saja rilis berbarengan dengan festival musik Coachella 2019.

 

Film tropical thriller

Film tropical thriller

Menurut Childish Gambino sendiri, proyek film terbarunya ini adalah sebuah film bergenre tropical thriller. Proyek film memang bukan hal baru buatnya. Sebelum Guava Island, penyanyi asal Amerika Serikat ini sudah terlibat dalam banyak proyek film besar, sebut saja Solo: A Star Wars Story dan juga The Lion King yang bakal rilis tahun ini.

Film Guava Island bakal bercerita soal seorang musikus lokal yang ingin membuat sebuah festival musik buat semua orang. Sebelum rilis, fans sempat menebak-nebak kalau film ini bakal dipenuhi adegan action dari Gambino dan Rihanna. Dari trailer yang sempat dibagikan Gambino, memang terlihat beberapa adegan yang mengindikasikan action.

 

Rilis gratis di Amazon Prime

Rilis gratis di Amazon Prime

Buat yang nggak sabar nonton kolaborasi teranyar dari Gambino dan Rihanna ini, lo bisa langsung ke situs Amazon Prime. Ya, film ini memang dirilis lewat platform Amazon Prime dan bisa disaksikan gratis asal sudah jadi member. Waktu rilisnya sendiri nyaris bersamaan dengan festival musik Coachella, yaitu tanggal 13 April 2019 tepat pukul 12:00 PST.

Bicara soal Coachella sendiri, Childish Gambino memang masuk dalam line up. Jadi, nggak heran lagi kalau film berdurasi 54 menit ini dinanti-nantikan oleh fans keduanya. Film ini juga bakal dirilis via livestream Coachella di YouTube. Buat yang kesulitan akses ke Amazon Prime, lo bisa langsung mampir di channel resmi Coachella di YouTube, ya!

 

Syuting di Havana

Proses syuting Guava Island sendiri sudah dilakukan sejak tahun lalu. Seluruh proses memang terkesan rahasia, jadi nggak banyak yang tahu soal film ini. Setting tempat semuanya ada di Havana, Kuba karena memang kesan tropis-lah yang berusaha dibangun film ini. Sang sutradara, Hiro Murai, mengungkapkan kalau film ini bakal memunculkan sisi lain dari Gambino.

Murai sendiri sudah sering terlibat proyek bareng Gambino, paling baru ada Atlanta yang rilis lewat jaringan FX. Selain itu, Murai juga jadi sutradara di balik music video Gambino yang paling sukses, This is America. Jadi bisa dibilang kalau musikus bernama asli Donald Glover ini sudah percaya total dengan Murai buat semua proyeknya.

 

Sounds fun, right? Pastikan lo nonton proyek kolaborasi terbaru Gambino dan Rihanna ini ya, Urbaners!

 

 

Sources: Nme.com, thejakartapost.com