• Movie
  • Daniel Craig: Ini film Bond yang Dibuat untuk Gue

Daniel Craig: Ini film Bond yang Dibuat untuk Gue

Tue, 31 December 2020
Daniel Craig dalam salah satu filmnya sebagai James Bond

Para pencinta film banyak yang beranggapan bahwa Daniel Craig nggak akan memerankan James Bond lagi. Terakhir kali saat Spectre tayang pada 2015, banyak yang mengkritik peran Daniel Craig di seri James Bond tersebut. Pasalnya Daniel Craig bermain seolah bukan seperti dirinya. Jalan cerita yang dibangun juga nggak seperti biasanya.  Namun desas-desus Daniel Craig kembali melakukan casting sebagai agen 007, berhasil terungkap bahwa ia memang akan kembali berperan dalam No Time No Die.

 

Bersumpah Nggak Akan Memerankan James Bond

Daniel Craig dalam sebuah wawancara

Nggak hanya para fans James Bond saja yang kecewa dengan peran Daniel Craig pada Spectre, ia sendiri pun kecewa berat dan menyesal. Bahkan aktor kawakan tersebut pernah bersumpah dengan mengatakan lebih baik memotong tangannya sendiri daripada harus memerankan James Bond. Namun ternyata sumpahnya itu ia tarik kembali karena ia merasa dihantui dengan rasa penyesalan. Rasa penyesalan yang amat mendalam jika ia nggak bisa mengakhiri perannya sebagai James Bond dengan baik. Jadi ia penasaran untuk melakukannya sekali lagi.

 

Judul yang Ini Gue Banget

poster No Time No Die

Maka dari itu Daniel Craig menerima tantangan untuk kembali lagi berperan dalam judul No Time No Die. Pada sebuah sesi wawancara ia menyatakan, “Ini film gue banget, No Time No Die benar-benar dibuat sesuai dengan karakter gue”. Selain penyesuaian karakter, Daniel Craig juga sangat yakin dengan jalan cerita yang dibangun.

Empat tahun telah berlalu semenjak Spectre tayang ternyata telah mengubah banyak prespektifnya tentang film ini. Ia juga ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya dalam peran James Bond. Judul No Time No Die menjadi film termahal dalam sejarah James Bond, sepertinya ia memang inginkan penutup yang sempurna untuk perannya sebagai Agen 007. Penjahat yang menjadi lawan Craig pada film ini akan diperankan oleh Rami Malek, seluruh plot dikabarkan akan menyimpulkan semua rentetan misi yang telah dilakukan James Bond versi Daniel Craig.

 

Film Ikonik Bagi Semua Orang

Daniel Craig dan pemeran lainnya

Sejak pertama kali ditulis oleh Ian Fleming pada 1953, James Bond telah menjadi karya sastra dan film yang ikonik bagi banyak orang di seluruh dunia. Berbagai misi menantang yang telah diselesaikan oleh Bond membuat karakter yang satu ini seolah nggak pernah lekang oleh waktu walau pun telah bergonta-ganti pemeran. Meski ber-genre action penggemar dari film legendaris ini nggak mengenal gender, banyak perempuan yang juga menggemari sosok James Bond.

Jika memang No Time No Die adalah film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, lalu siapa aktor berikutnya yang pantas memerankan karakter ini?

 

 

Source: Cinemagz

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id