Home Movie Emilia Clarke, dari Game of Thrones ke Solo: A Star Wars Story
Emilia Clarke, dari Game of Thrones ke Solo: A Star Wars Story

Emilia Clarke, dari Game of Thrones ke Solo: A Star Wars Story

Tuesday, June 5, 2018 - 08:25
Bagikan
Facebook Twitter Email

Emilia Clarke adalah seorang aktris yang namanya melejit berkat perannya sebagai Daenerys Targareyn di serial TV Game of Thrones. Sejak saat itu, ia makin sering membintangi film-film besar. Seperti Me Before You dan kini ia pun merambah dunia Star Wars, tepatnya  di film prekuel dari kehidupan Han Solo berjudul Solo. Seperti apa kisahnya? Spoiler alert!

 

Kembali jadi Karakter Badass

Di Solo, Emilia Clarke kembali menjadi karakter badass. Bedanya, Daenerys atau Khaleesi ini lebih muda daripada karakternya bernama Qi'Ra yang ada di film Solo. Selain itu, Qi'Ra juga jauh lebih manipulatif daripada Daenerys. Bila Khaleesi terlihat badass karena idealismenya, Qi'Ra terlihat badass karena kharismanya, meski bukan merupakan karakter protagonis.

 

Berbeda dengan Perannya Sebagai Khaleesi, Ia Kini Ikut ke Dark Side

Di film, Qi'Ra ditunjukkan berbicara dengan sesosok laki-laki berjubah. Ternyata, sosok ini adalah Darth Maul yang sudah diketahui sebagai salah satu karakter antagonis paling dikenal di dunia Star Wars. Beda dengan Khaleesi yang jelas-jelas adalah protagonis dan karakter utama, Qi'Ra justru ikut ke dark side alias jadi antagonis dan memiliki tujuan yang lebih manipulatif.  Padahal, ia juga bekerja sama dengan Han Solo di sini.

 

Bukan yang Pertama untuk Masuk ke Dunia Star Wars

Sebelum Emilia Clarke, ada satu anggota dari Game of Thrones lainnya yang yang sudah masuk ke dunia Star Wars. Namanya adalah Gwendolyn Christie yang berperan sebagai Captain Phasma. Ya, si kapten tinggi yang bertarung satu lawan satu dengan Finn.  Karakter Captain Phasma ini sangat disukai oleh banyak orang, terutama karena karisma dan loyalitasnya. Apakah Qi'Ra akan mendapat perhatian yang sama? Kalau dilihat dari perannya sih, seperti bakalan iya deh, Urbaners.

 

Sepertinya Akan Muncul di Film Lain

Karena Qi'Ra diketahui tetap hidup setelah film Solo, ada kemungkinan ia akan muncul lagi di prekuel-prekuel Star Wars yang lain (film standalone dari Obi Wan Kenobi sepertinya akan segera dibuat).

Apa lo termasuk yang jatuh cinta sama perannya di Solo, Urbaners? Jangan lupa buat nonto film-filmnya yang lain, lho. Soalnya, Emilia Clarke ini memang aktingnya jago banget dan sayang kalau filmnya nggak lo tonton.

 

Source: winteriscoming.net